Masyarakat Lebak keluhkan Pelayanan RSUD Adjidarmo

Centralnews – LEBAK, Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten kembali dikeluhkan keluarga pasien yang hendak mau berobat, Keluhan disampaikan Ahmad Saeful Wahyudi (22), warga jalan Maulana Yusuf nomor 67, Kampung Babakan RT04/RW02, Desa Aweh, Kecamatan Rangkasbitung.

Ahmad menuturkan, saat dirinya membawa keponakannya bernama Atharva yang baru lahir secara prematur sekitar 35 hari lalu, ke rumah sakit itu sekitar Pukul 03.00 WIB. Ketika tiba di bagian pendaftaran, terlihat ruangan tersebut gelap karena lampu dimatikan. moncler cluny careers Setelah itu dirinya masuk untuk mengajukan pendaftaran.

Namun saat ia masuk, petugas pendaftaran tengah tertidur lalu dia membangunkannya. Bukannya melayani, Ahmad justru mendapatkan perlakuan tidak sopan dari petugas tersebut.

Kunaon kadiena subuh – subuh sih, bu? (Red; Kenapa ke sini subuh-subuh sih, bu),” ujar Ahmad menirukan ucapan petugas loket pendaftaran kepada dirinya.

monster beats studio wireless by dre “>Menurut Ahmad, seharusnya sikap petugas tidak seperti itu. Terlebih saat mengucapkan kalimat tidak sopan itu, sikap profesional seorang petugas tidak nampak terlihat, petugas mengucapkannya dengan nada tinggi.

Loading...

Menurutnya, sikap yang ditunjukan petugas RSUD seperti itu bertentangan dengan program yang digulirkan Bupati Lebak yakni Terwujudnya Lebak sehat.

“Kita juga bayar ke Rumah Sakit, pegawai seperti itu harusnya dipecat saja karena tidak punya etika. Buktinya, meski akhirnya dilayani dan menurut kami penangannya tidak maksimal. Tapi keluarga kami juga kan dibebani biaya administrasi sampai Rp160 ribu, nfl jerseys at tj maxx soccer kits ” tandasnya.

Sementara itu, Maman Sukirman, Plt Dirut RSUD Adjidarmo saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, mengaku sudah mendengar informasi soal adanya keluhan dari keluarga pasien tersebut.

“Iya, saya sudah mendengar informasi itu. Tindakan cepat hari ini sudah saya lakukan, semua akan saya kumpulkan mulai dari bagian pelayanan pendaftaran, IGD dan bagian lain siang ini untuk dimintai klarifikasi khususnya dari petugas piket pendaftaran itu,” tandas Maman Sukirman diujung telepon selulernya. (mamo)

  nfl jerseys elite vs limited el paso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here