Salah Gaul, Warga Jadi Pengedar Dan Pemakai Narkoba

Centralnews- SERANG, Karena salah gaul, lima orang warga Kabupaten Serang terperosok menggunakan narkoba jenis Shabu. Kelimanya berinisial bin J, HA bin W, H bin N, ATH dan J bin SJ.

“Karena pergaulan, karena mereka kan membeli barang dari Serpong. Sebagian besar awalnya pengaruh lingkungan,” kata AKP Nana Supriyatna, ugg outlet clinton crossing castle rock Kasat Narkoba Polres Serang, saat ditemui di ruangannya, Selasa (02/05/2017).

Sedangkan seorang security commuterline Serpong, berinisial MN, menjadi pemasok sekaligus pengguna ganja yang dibelinya seharga Rp400 ribu kemudian dibuatnya menjadi 14 bungkusan kecil.

“Security awal nya coba-coba pas di kota dari temennya. Biasanya malem ngantuk, capek, ini setelah pakai (ganja) jadi kuat, michael kors coupon clutch maka keterusan lah,” terangnya.

MN menggunakan satu bungkus ganja kecil bersama temannya berinisial S. Sedangkan sisanya akan di edarkan, “Sebenernya ada 14 paket, tapi satu paket (ganja) udah dipake bareng-bareng, jadi sisanya 13 paket. Semuanya kita lakukan pembinaan agar tidak melakukan penggunaan kembali,” jelasnya.

Loading...

Pihak kepolisian pun tengah melakukan pengejaran kepada bandar besar yang memasok narkoba jenis ganja dan Shabu yang di duga berasal dari wilayah Sering, moncler cest pas assez cher down coat Tangerang dan Jakarta.

“Kita sedang lakukan pengembangan ke penyuplai ganja, karena dapat nya dari wilayah serpong,” tegasnya.

Dari tangan lima tersangka R bin J, HA bin W, H bin N, ATH dan J bin SJ, petugas kepolisian berhasil menyita sabu seberat 1,7 gram beserta alat hisapnya dan dari tersangka MN ganja seberat 31, monster beats app aux cable 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here