GMNI Nilai Pemkot Serang Tidak Serius Urusi Pendidikan

Centralnews – Serang, Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kampus UIN Sultan Maulana Hassanudin Banten, Ciceri Kota Serang, Rabu (3/5/2017).

ugg outlet france facebook “>Dalam tuntutannya, mereka mendesak agar Pemerintah Kota (Pemkot) Serang serius melakukan perbaikan terhadap kualitas pendidikan di Ibukota Provinsi Banten tersebut sesuai dengan amanat Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Banten Banten Nomor 7 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Pendidikan.

“Pemerataan infrastruktur bangunan dan kualitas pendidikan di Kota Serang hingga kini masih jauh dari kata layak. Pemkot tentu harus serius, karena angka buta aksara di Wilayah ini sampai sekarang masih cukup tinggi, moncler callis c ” kata Ketua GMNI Cabang Serang Solahudin.

Selain itu, dalam orasinya, Solahudin juga mendesak kepada Walikota Serang Haerul Jaman untuk merealisasikan janji kampanyenya dengan memberantas oknum-oknum yang melakukan komersialisasi terhadap dunia pendidikan.

moncler daniel jacket discount “>”Komersialisasi terhadap dunia pendidikan masih nyata terjadi di beberapa sekolah. Dalihnya pasti selalu untuk pembangunan insfrastruktur. Problematika ini jangan sampai menjadi budaya yang mengakar, Walikota harus tegas agar masalah ini bisa terselesaikan,” pungkasnya. (mamo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here