Hardiknas, Pemkab Serang Jalan Sehat dan Joget Bareng

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Hari ini 04/05/17 di Alun-Alun Kramatwatu Pemkab Serang rayakan Hardiknas dengan Jalan Sehat. Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Kepala Dindikbud Kab. Serang Asep Nugraha Jaya.

Start awal Jalan Sehat tersebut dimulai di Gerbang Taman Rekreasi Walandira dan berfinish di alun – alun Kramatwatu. moncler callis c

Dalam kesempatan tersebut Bupati Serang mengatakan tujuan dari diadakanya kegiatan ini “Kita ngajak masyarakat yang afa dalam dunia pendidikan, guru dan siswa, untuk dapat menjaga kesehatan, jika sehat murid- murid akan dapat menerima pelajaran dengan baik” katanya.

monster-beats-earbuds-review-lawsuit-3 “>Dalam acara tersebut setelah Jalan Sehat mencapai finish, Bupati Serang menyempatkan diri untuk turut serta naik ke panggung dan bernyanyi menghibur insan pendidikan yang hadir dalam acara tersebut tak kurang dua tembang lagu dangdut beliau dendangkang.

Para hadirin insan pendidikan yang hadir dalam acara tersebut terlihat antusias, guru dan murid pun turut ikut bernyanyi dan joget bersama.

Loading...

michael kors digital watch discount “>Tito salah satu siswa SMP salah satu peserta yang hadir dan ikut bergoyang dalam kegiatan tersebut mengatakan, “capek sih, tapi lumayan seru dangdutan tadi, ada dorprize lagi,” katanya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here