Polda Banten Jaga Ketat Perbatasan dengan Jakarta

Centralnews- SERANG, Pihak kepolisian dari Polda Banten menjaga sejumlah titik keramaian dan rawan guna mengantisipasi keberangkatan massa ke Jakarta guna mengikuti demonstrasi di Mahkamah Agung (MA).
“Tetap dilaksanakan himbauan door to door ke tokoh-tokoh masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan di Banten. Tetap dilaksanakan penyekatan di jalur-jalur yang kemungkinan akan dilalui massa,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, michael kors d frame sunglasses d1207 Kapolda Banten, Kamis (04/05/2017).
Sejumlah pintu tol dan jalan arteri, khususnya di perbatasan menjadi fokus pengamanan dari pihak kepolisian.
michael kors abbey backpack access review “>Mantan ajudan Presiden Jokowi ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk tidak berangkat ke Jakarta. Lebih baik berdoa dari wilayah nya masing-masing. Karena menurutnya, massa dalam jumlah besar mudah disusupi oleh pihak tak bertanggung jawab.
“Masyarakat Banten tidak usah terpancing untuk berangkat (ke Jakarta). Percayakan kepada pengadilan untuk bisa memutuskan dengan independen, nfl jerseys cheap reddit china reddit ” tegasnya.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 800 massa dari Kabupaten Tangerang akan berangkat ke Jakarta melalui Pintu tubuh Tol Bitung menggunakan 100 kendaraan bus. (yandhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here