POLRES LEBAK UNGKAP PERDANGAN WANITA DI BAWAH UMUR

Centralnews-LEBAK, Prostitusi atau perdagangan anak di bawah umur sudah merebak sampai di Kabupaten Lebak, Banten. Unit PPA Polres Lebak Polda Banten berhasil menangkap seorang mucikari yang hendak melakukan transaksi menjual jasa prostitusi wanita dibawa kepada pria hidung belang di Hotel Mutiara Kp. Ojar Kec. Kalanganyar Lebak Banten.

Penangkapan ini berawal dari penjebakan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Lebak kepada Mucikari. 2017 nfl jerseys for sale best sellers Usai memesan wanita yang dijanjikan Satreskrim Polres Lebak langsung membekuk mucikari dan anak buahnya yang baru tiba di lokasi kejadian.

Menurut AKBP Dani Arianto Kapolres Lebak, “Penangkapan ini dari hasil penyelidikan unit PPA Polres Lebak sebagai bentuk perang terhadap penyakit masyarakat (Pekat) dan salah satunya prostitusi,” ujarnya, saat di wawancarai Centralnews melalui telepon, Jum’at (05/05/2017).

“Sebagai Kapolres Lebak prioritas yang akan saya berantas minuman keras, monster beats audio adidas prostitusi, judi, dan narkoba yang masuk dalam giat (Pekat) dan saya akan konsisten untuk memberantasnya,” tegas Dani.

Dani juga menambahkan, peran penting masyarakat dalam bentuk dukungan dan support Lebak untuk sama-sama memberantas penyakit masyarakat, “para tokoh dan ulama yang ada di Lebak, alhamdulillah sangan merespon baik apa yang kami lakukan. monster beats apple accessories Sehingga informasi tentang adanya prilaku yang menyimpang di wilayahnya segera di sampaikan ke Kepolisian untuk di tindak Lanjuti,” tambahnya.

Loading...

Saat ini dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan tersangka SB dan wanita yang hendak dijual, beserta alat kontrasepsi, telepon genggam juga uang sejumlah 800 ribu rupiah yang akan digunanakan untuk transaksi.

Barang bukti beserta tersangka langsung diamankan ke Polres Lebak guna dilakukan pendataan juga mendalami kasus tersebut. (andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here