BMKG Prediksi Cuaca Ekstrim di Serang Masih Dapat Terjadi

Centralnews- SERANG, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  Serang memprediksi cuaca ekstrim dengan hujan lebat disertai petir masih dapat terjadi di Wilayah serang.

“Potensi Hujan lebat disertai petir di wilayah Serang masih akan terjadi hingga beberapa hari kedepan,” Ungkap Kasi data dan Informaai BMKG Serang Tri Cahyo saat di temui di ruangannya, Sabtu (06/05).

monster-beats-earbuds-review-lawsuit “>Tri menuturkan hujan di sertai petir yang terjadi pada kamis (04/05/17) dan Jumat (05/0571) kemarin akibat adanya awan Cumulonimbus.

“Awan itu muncul di sebabkan karena kelembaban udara yang cukup tinggi di bagian atas atmosfer, awalnya di pagi sampai siang hari sangat panas sehingga menimbulkan penguapan dan menyebabkan awan comulonimbus terjadi dan mengakibatkan hujan di sertai petir,” jelas Tri

Tri mengatakan cuaca ekstrem di wilayah Banten akan terjadi sampai dasarian 3 bulan mei ini, atau sekitar akhir bulan mei 2017. moncler kids vest

Loading...

“cuaca ekstrem di Banten kemungkinan akan terjadi sampai dasarian 3 mei ini,  dan akan segera memasuki bulan kemarau, dan masa pancaroba ini salah satu penyebab cuaca ekatrem terjadi,” ujarnya.

Oleh karena itu, moncler arriette aspen ia mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan cuaca ekstrim. Seperti banjir, tanah longsor, genangan, pohon tumbang, dan jalan licin. (Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here