Rau Semrawut, Pedagang Kaki Lima Ditertibkan

Centralnews-SERANG, Sejumlah anggota Satpol PP merobohkan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan lingkar Pasar Induk Rau, Serang, Banten, Sabtu (06/05/2017). Penggusuran dilakukan karena para pedagang tersebut menolak berjualan di dalam pasar yang sudah tertata hingga mengakibatkan kemacetan dan akses masuk pasar jadi semrawut.

ugg outlet france facebook “>Saipul Anwar sebagai Kasi Oprasi dan Pengendalian Lapangan, Mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kerja sama dengan PT. Pesona Banten. Untuk memberi tempat terhadap para PKL yang masih masih berjualan di area jalan Pasar Induk Rau.

“Sebelum melakukan penertiban ini kami sudah keliling melakukan peringatan terhadap para PKL. Dalam hal ini kita sudah bekerja sama dengan pihak PT Pesona Banten, ugg outlet atlantic city arizona atasan saya pun sudah koordinasi,” kata Kasie Operasi dan Pengendalian Lapangan Satpol PP Kota Serang Saepul Anwar ditemui di lokasi.

Dirinya mengatakan Penertiban ini dilakukan agar Pasar Rau ini bersih, indah dan tertib sesuai komitmen Walikota Serang Tb Haerul Jaman. Selain itu penertiban ini pun sesuai Perda Nomor 10 Tahun 2010 Pasal 2 ayat 1 yang melarang siapapun berjualan di trotoar, bahu jalan, monster beats diamond tears dna sepanjang jalan dan di atas sungai.

“Penertiban ini kita lakukan karena  ingin menjadikan Kota Serang ini menjadi bersih dan tertib,” katanya

Loading...

Dalam penertiban ini pihaknya telah menerjunkan 50 personel dengan dibantu petugas dari Satpol PP Provinsi Banten, Dinas Perhubungan Kota Serang, dan Kepolisian dari Polres Serang Kota. ugg outlet braeside black friday sales

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here