Calonkan Diri di Pilkada Kota Serang Subadri Merapat ke PKB

Centralnews – Kota Serang, Dalam rangka pencalonan dirinya untuk pemilihan Walikota Serang, Subadri Usuludin selaku Ketua DPRD Kota Serang, menyerahkan formulir penjaringan Cawalkot melalui Partai Kebangkitan  Bangsa DPC Kota Serang sore kemarin 06/05/17.

Subadri menyatakan bahwa terkait berkas formulir yang ia serahkan pada pihak DPC Partai Kebangkitan Bangsa ialah bentuk keseriusan niat dirinya dalam pencalonan dirinya di Pilkada Kota Serang.

Subadri menyatakan optimis dalam penjaringan Calon Walikota Serang melalui Partai Kebangkitan Bangsa DPC  Kota Serang.

Penjaringan Calon Walikota melalui DPC PKB Kota Serang sendiri kini diwarnai oleh 12 nama-nama besar tokoh-tokoh Partai di Kota Serang, menanggapi hal tersebut Subadri menyatakan bahwa ” Sebetulnya dari 12 nama kandidat yang ada dalam penjaringan PKB, setelah silaturahmi dan menjalin komunikasi ini,  pengambilan keputusan selanjutnya ya dikembalikan lagi pada hak sepenuhnya PKB itu sendiri, ya mudah mudahan saja ya dari 12 nama kandidat tersebut saya yang paling bagus menurut PKB, sehingga PKB ada jodoh sama saya, yakin harus”katanya.

Beliau pun menuturkan bahwa niatnya untuk maju mengikuti penjaringan melalui PKB ialah kesamaan moto untuk membela rakyat, membangun melalui kebersamaan, dan ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Serang. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here