Hujan Terus, Jembatan Keragilan Terputus

Centralnews-Serang  Akibat hujan yang mengguyur selama beberapa hari, membuat debit air di anak sungai yang berada di Desa Pamantang kec.Kragilan Kab.Serang Banten. Meluap dan Merubuhkan Jembatan Penghubung Desa Pamantang Dengan Desa Mongpok.

2017 nfl jerseys for sale best sellers “>Terputusnya akses jalan ini, membuat warga sekitar terpaksa memutar sejauh lima kilometer melalui Desa Gandayasa, para pengendara yang tidak tahu peristiwa tersebut terkejut dan memutar arah melalui jalan lain.

Santoni Salah seorang pengendara roda dua menuturkan,”saya dari Cikande mau ke petir, moncler b ware coat baru tahu kalau jembatan ini rubuh. Seharusnya di berikan rambu atau papan informasi. Kasihan yang bawa mobil kalau terlanjur masuk ke jalan ini susah buat memutarnya,”ujarnya saat di temui di lokasi jembatan yang rubuh, Minggu (07/05/2017).

NFL jerseys sale of Tom Brady “>”Jalan menuju kesinikan turunan tajam dan menikung kalau malam khawatir ada yang keterusan karena memang penerangan jalan tidak ada, makanya rambu dan papan informasi sangat penting di pasang,”tambahnya.

Hingga saat ini belum ada petugas yang melakukan pengecekan ke lokasi jembatan rubuh ini, pada malam hari para pengendara dari Keragilan menuju Cikesal atau sebaliknya dihimbau berhati-hati dan mencari alternatif jalan lain. ugg outlet france facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here