Perserang Hantam Persikad 5-3

Centralnews- OLAHRAGA, Perserang ungguli Persikad Depok dengan gol 5-3 dalam Liga 2 Indonesia. Pertandingan yang digelar di Stadion Krakatau Steel kemarin sore pukul 15.00 WIB (06/05/2017).

Perserang lawan perdana dengan Persikad Depok dan Perserang sukses meraih kemenangan atas Persikad.

Dalam pertandingan lawan Persikad Depok, gol berhasil dicetak sebanyak dua kali oleh Idris Affandi kemudian Ervin Rianto, Derry Tadarus dan Heryansyah.

Pada awal babak di menit ke 13 Persikad unggul dengan gol pinalti dengan skor 1-0 untuk Persikad. Kemudian dibalas oleh Perserang, gol dibobol oleh nomor punggung 39, Idris Affandi dan membuat kedudukan imbang pada menit ke 34.

Pertandingan mulai gerah dengan skor imbang, kemudian Perserang berhasil mencetak gol lagi di menit ke 47 oleh pemain Perserang Ervin Rianto dengan nomor pungggung 11 membuat pertandingan kembali memanas.

Loading...

Pada babak dua, Perserang kembali menyerang gawang Persikad dan membuat Persikad semakin tertinggal di skor 1-3 dengan gol yang berhasil Derry Tadarus dapatkan. Karena semakin jauh tertinggal, Persikad mengencangkan pertandingannya dan berhasil mengejar satu skor di tengah babak ke dua. Skor 2-3 diungguli Perserang membuat pertandingan lebih panas dan teriakan supporter keduabelah tim semakin gencar menyemangati.

Kemudian gol disusul lagi oleh Perserang menjadi 2-4. Kemudian tak lama Persikad berhasil mengejar satu angka sehingga skor menjadi 3-4. Pada menit-menit terakhir Perserang berhasil mencetak gol lagi, sehingga diakhir babak Perserang meraih kemenangan dengan 3-5 untuk Perserang. (rel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here