Seorang Pria Diduga Bunuh Diri dengan Menabrakan Badan

Centralnews – Serang,  Seorang pria ditemukan tewas di lintasan kereta api dikampung Walantaka, pagi tadi sekitar pukul 04:00 wib Kecamatan Walantaka, tanpa mengenenakan busana dengan kondisi badan tercerai berai. Senin (8/5/2017)

Ironis, mayat pria tanpa busana ini ditemukan sekirat 200 meter dari Stasiun Walantaka dalam kondisi tercerai berai. Untuk proses penyelidikan mayat korban dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Diperoleh keterangan, mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh Firdaus, petugas security sekitar pukul 04.00 WIB.

Dini hari itu, Firdaus tengah melakukan tugas patroli lintasan di sekitar stasiun. Saat menyusuri rel inilah, Firdaus menemukan tubuh korban tergeletak di tengah rel dalam posisi telentang. Beberapa bagian tubuh korban terlepas, sedangka bagian muka hancur.

Petugas security ini kemudian melaporkan penemuannya itu ke Mapolsek Walantaka. Penemuan mayat itupun kontan membuat heboh warga disekitar pinggiran rel. Wargapun berdatangan namun karena wajahnya hancur tak ada satupun warga yang mengenalinya.

Loading...

Petugas Polsek Walantaka bersama Unit Identifikasi Polres Serang Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan pengamanan lokasi. Beberapa tubuh korban yang tercecer segera dikumpulkan, diantaranya kedua tangan dan kaki kiri. Setelah dilakukan identifikasi mayat pria tanpa busana ini dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Walantakan, AKP Atip Ruhyaman ketika dikonfirmasi mengatakan proses penyelidikan masih dilakukan. Kapolsek mengatakan pihaknya juga masih belum mengetahui apakah pria tanpa busana ini korban bunuh diri atau gelandangan yang tertabrak kereta.

“Semuanya masih dalam penyelidikan. Kami berharap ada warga yang kenal atau mengetahui identitas korban sehingga kasus ini bisa segera diungkap,” kata Kapolsek.

“seperti sengaja mau bunuh diri, karena sebelum bunuh diri korban melepas baju baru kemudian memasang badan di tengah rel” tandasnya. (mamo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here