Cilegon United Tumbangkan Lampung Sakti 2-1

Centralnews-CILEGON, Cilegon United lawan  Lampung Sakti kemarin (08/05/2017), pukul 15.30 WIB di Stadion Krakatau Steel.

Kemeriahan dukungan supporter untuk CU dengan didominasi kaos kuning yang diberi nama Laskar Kuning, ugg outlet fake fort lauderdale membuahkan hasil. Pertandingan kandang Cilegon United berhasil melumpuhkan Lampung Sakti dengan gol 2-1. Gol pertama berhasil dicetak oleh Cilegon United melalui tendangan bebas dari Septian A dan sundulan Dian Endra ke gawang lawan di menit ke 17.

Pada menit-menit terakhir babak pertama Dian Endra kembali berhasil mencetak gol di menit ke 43, kini Lampung Sakti semakin digetarkan dengan skor 2-0 untu Cilegon United. monster beats earbuds review law

Tidak berkecil hati, Lampung Sakti menaruh harapan besar di pertandingan babak ke dua untuk menyusul skor CU. Terbukti dengan berhasilnya tendangan ke gawang CU pada menit ke 85 oleh pemain Lampung Sakti bernomor punggung 9, Ahmad Ihwan,

michael kors designer down jacket “>Sayangnya Lampung Sakti harus rela dikalahkan oleh Cilegon United, karena sampai pertandingan berakhir kemenangan di tangan pemain kandang, yaitu Cilegon United dengan skor 2-1.

Loading...

Ini merupakan laga kandang ke-dua bagi Cilegon United. dalam kompetisi Liga 2 Grup 2. moncler shirts shoes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here