DUA MUCIKARI DI RINGKUS POLRES LEBAK

Centralnews – LEBAK, Polres Lebak kembali berhasil mengamankan tersangka  penyakit masyarakat yaitu dua mucikari yang menyediakan jasa Pekerja Seks Komersial (09/05/2017).

Dua tersangka penyakit masyarakat itu  memperkerjakan anak dibawah umur untuk bekerja sebagai pekerja seks komersial (psk) dengan modus tersangka mengiming-iming anak tersebut akan mendapat imbalan uang satu juta rupiah.

“Menurut Kapolres Lebak AKBP DANI ARIANTO, angkat bicara” tersangka ditangkap setelah  kedoknya terbongkar oleh anggota kami, monster beats studio by dr dre ibeats yaitu jajaran PPA Polres Lebak, yang melakukan penyamaran, guna memastikan tersangka, kendati tersangka cukup rapi dalam melakukan aksi transaksi jasa pekerja seks tersebut, tersangka melakukan semua itu dikediaman nya sendiri.

Berawal anggota kami menyamar ingin menggunakan jasa pekerja seks  tersebut yang disediakan tersangka, nfl jerseys reddit for sale near me dalam pengungkapan ini selain mengamankan tersangka, petugas pun menyita barang bukti sejumlah uang satu juta rupiah dan satu unit alat komunikasi genggam handphone Nokia, dan dua buah tissue kecil, kini pelaku terjerat hukuman satu tahun empat bulan.

Selain memang Polres Lebak menjalankan tugas dan pungsi dengan sebaiknya, tindakan nya pun yang selama ini sudah berusaha menggubris penyakit masyarakat, nfl jerseys by state by team mendapat dukungan penuh dari kalangan para ulama dan tokoh masyarakat yang ada dilebak.

Loading...

Tambah Dani”, insya allah selama saya  menjadi Kapolres Lebak, saya menyatakan perang dengan hal-hal yang menjadi penyakit dan meresahkan masyarakat Lebak, apalagi ini prostitusi, saya akan tindak tegas”, nfl jerseys at walmart aliexpress 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here