POLRES LEBAK AMANKAN 3 PELAKU CURANMOR

Centralnews – LEBAK, Tangkapan tiga pelaku curanmor berkat giatnya kinerja sat reskrim Polres Lebak dan jajaran sat reskrim Polres Lebak Banten (09/05/2017).

Beberapa waktu lalu Kapolres Lebak sudah menyatakan perang dengan penyakit dan hal-hal yang meresahkan  masyarakat, diantaranya yang menjadi atensi target buru Polres Lebak seperti, pelaku curanmor, nfl jerseys discount denver broncos penjual minuman keras (miras) narkoba dan prostitusi, selama satu bulan terakhir ini Polres Lebak berhasil mengamankan tiga pelaku curanmor spesialis rumahan dan perkebunan yang ada di wilayah hukum Polres Lebak.

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan bernama Misjaya (MY) 23, Arman (AA) 31 dan Edi (EI) 39 tahun, dari ketiga tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti sembilan (9) unit berbagai jenis merk kendaraan R2. moncler egide emilien

Ketiga pelaku yang kesehariannya adalah sebagai buruh, memuluskan aksinya dengan alih profesi menjadi pencuri motor (curanmor) modusnya berawal dengan cara mereka menduduki motor target yang akan dicuri tersebut setelah target lengah barulah pelaku mengeluarkan kunci lalu membawa kabur motor korban.

Kapolres Lebak, AKBP DANI ARIANTO angkat bicara, nfl jerseys black and white quiz buy “selama dirinya menjadi Kapolres Lebak, menyatakan perang dengan hal-hal yang menjadi penyakit dan meresahkan masyarakat Lebak, salah satunya seperti pelaku curanmor di atas”, tegas Dani. (andri)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here