Bambang Janoko Balon, PDIP Kota Serang tetap Objektif

Centralnews – Kota Serang, Hingga hari ini (10/05/17) berbagai nama tokoh masyarakat dan tokoh partai ramaikan pengambilan formulir pendaftaran Penjaringan (Balon)  Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Serang melalui partai PDIP,

Berbagai nama diantaranya yaitu Wahyu Papat Juni Romadonia, Anggota DPRD Kota Serang sekaligus Ketua DPC PKB Kota Serang, Subadri Ushuludin Ketua DPRD Kota Serang yang Sekaligus Kader Partai Golkar, Ayip Najib Kader Partai Demokrat yang sebelumnya adalah Anggota DPRD Banten Fraksi Hanura, dan Wahyudin Djahidi, Wakil Ketua 1 MPW Pemuda Pancasila.

Menanggapi ramainya tokoh dalam pengambilan formulir pendaftaran tersebut Bambang Janoko selaku Ketua DPC PDIP Kota Serang yang juga akan maju dalam pencalonan Walikota Serang yang ditemui di markas DPC PDIP Kota Serang mengatakan, “Kita objektif, siapapun yang akan mencalonkan yang kira-kira satu ideologi yaitu Pancasila dan UUD 1945 NKRI itulah yang akan kita usung, yang terpenting itu satu pemahaman,” katanya.

Bambang Janoko pun menegaskan, “Dan lagi di PDIP itu kan sudah jelas di beberapa daerah lain juga, walaupun bukan Kader PDIP yang memang baik bagus untuk memajukan daerah kenapa tidak,” tambahnya.

Terkait Penjaringan Calon Internal Partai Bambang Janoko mengaku telah mengambil formulir pendaftaran pada senin lalu (08/05/17), Bambang mengaku serius dan optimis dalam pencalonan Pilwalkot Kota Serang 2018. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here