Syafrudin Optimis Menang di Pilkada Serang

Centralnews- Serang, Siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Serang 2018 mendatang Syafrudin optimis menang. Hal itu di ungkapkan Syafrudin saat di temui di ruangannya,  Rabu (10/05/17).

“Saya optimis di Pilkada 2018 nanti bisa menang,  karena saya menilai sendiri ya, bukan orang lain yang menilai ya,  artinya saya optimis 2018 itu jadi, michael kors ava kors ankle boots ” tegasnya.

Menurut Syafrudin 10% sampai 15% dari warga kota serang ini sudah dipastikan mendukungnya. “Dukungan dari masyarakat sudah banyak,  yang pertama saya punya bandrong, anggota Bandrong aja puluhan ribu,  saya ada keluarga dari Bojonegara dan Pulo Ampel yang tinggal di kota Serang ini ada ribuan orang,  saya punya komunitas-komunitas,  saya juga di dukung oleh para tokoh masyarakat dan tokoh ulama seperti para kyai juga ustad, dan itu menjadi bagian dari penyemangat, moncler outlet shoes  selain merasa terpanggil, saya juga sudah bulat untuk menjadi calon walikota, “ungkapnya

Syafrudin yang akrab dipanggil pak haji ini mengaku sudah berkoordinasi dengan empat partai dan sudah melakukan pengambilan formulir.

“Saya sudah berkoordinasi dengan partai Hanura,  PKB,  PKS, dan PAN,  cuma secara kesimpulan terakhir kan belum, moncler beanie boots mens ” Ujar Syafrudin

Loading...

Saat ditanya soal wakil yang akan mendampingi  dalam Pilkada 2018 mendatang, Syafrudin mengatakan masih belum ada, ia masih mencari sosok yang ideal dan memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

“masih belum ada,  saya pasti akan memilih yang terbaiklah,” tandasnya. (Sis)

cheap nfl jerseys paypal jerseys stitched “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here