HILANG KENDALI DUA PENGENDARA MOTOR KRITIS

Centralnews – LEBAK, telah terjadi kecelakaan lalulintas sebuah kendaraan sepeda motor (R2) dengan plat nomor A 2914 OB yang melaju kencang dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang dan menabrak kendaraan Roda dua dari arah berlawanan kendaraan berflat A 5878 HH di jalan raya rangkasbitung pandeglang (11/05/2017).

Dari hasil pantauan michael kors careers clearance id”>centralnews.co.id  dilokasi kejadian, menurut informasi yang dihimpun dari beberapa saksi,  kendaraan sepeda motor Vario sedang melaju kencang saat di tikungan tiba tiba muncul kendaraan sepeda motor Beat dari arah Berlawanan, michael kors perfume promo code karena terkejut pengendara sepeda motor Vario tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Menurut anggota Satlantas Polres Lebak brigadir nurjaman beberapa menit tiba di lokasi tempat kejadian,” pengendara sepeda motor Vario diduga  hilang kendali dan menabrak motor Beat  dari arah berlawanan, karena peristiwa laka lantas ini tiga korban kritis mengalami luka pada bagian kepala dan kaki, michael kors boots bracelet “ujarnya, Kamis(11/05/2017).

Saat ini ketiga korban di dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Adjidarmo untuk menjalani perawata, sedangkan dua sepeda motor yang bertabrakan diamankan di Satlakalantas Polres Lebak sebagai barang bukti (andri). monster-beats-solo-beats-by-dre-studio <

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here