Indonesia Cetak Prestasi di Tangan Jokowi

Centralnews-NASIONAL, Tiga tahun memimpin Jokowi cetak sejarah di Indonesia. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo sebut pembangunan desa melejit di era Jokowi-JK

Pada masa Jokowi-JK ditahun ke tiga ini telah membangun 66.000 kilometer (Km) jalan desa, nfl jerseys by state by team 5.000 Km jembatan dan 38.000 unit penahan longsor, serta membangun 16.000 saluran air bersih.

Jokowi alokasikan dana untuk Pembangunan Desa pada 2015 sebesar Rp 20, nfl jerseys before nike bears 8 triliun. naik di 2016 menjadi Rp 46 triliun dan naik lagi jadi Rp 60 triliun di 2017. Menteri Eko mengatakan, Tahun depan akan naik lagi menjadi Rp 120 triliun.

Selain mencetak sejarah dalam pembangunan desa, Jokowi berhasil tidak melakukan Impor Beras. moncler shirts shoes 2 Menurut Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kementan telah berhasil tingkatkan tahun 2016, tidak ada impor beras.

Selain Pembangunan Desa dan tidak Impor Beras Jokowi-Jk pun berhasil menerima pajak terbaik dalam 10 tahun khususnya dlam dua tahun terakhir ini sebagaimana dijelaskan oleh Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiastaedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here