Pemkot Serang Relokasi PKL, Pedagang Enggan Pindah Jika Lokasi Tak Layak

Centralnews – Kota Serang, Pemerintah Kota Serang berencana akan merelokasi pedagang kaki lima dan juga pedagang yang sering mangkal di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang yang rencananya pedagang-pedagang tersebut akan dipindahkan ke Pasar Taktakan.

Hal ini menuai berbagai komentar dari warga yang memang berdagang di Stadion Maulana Yusuf, Ibu Asnawati selaku pedagang minuman es yang mangkal di wilayah tersebut pun mengatakan enggan untuk pindah.

“Ya saya kan tinggalnya di penancangan sini, monster-beats-solo-beats-by-dre-studio kalo disuruh pindah kesana gimana ya, paling berenti dagang, nganggur di rumah” katanya.

Asnawati yang menyambung hidup keluarganya dengan berdagang es juga menambahkan “Ya kita kan pedagang lama, bukan pedagang baru, kita dagang disini juga nggak asal, ugg outlet orlando store kita minta ijin bukan yang sembarangan bedagang seenaknya.” ujarnya.

Bapak Anton selaku penjajan mainan odong-odong pun turut enggan dipindahkan jika memang tempat pemindahan lokasi pemindahan kurang fasilitas dari pemerintah.

Loading...

“Dulu dari alun-alun digusur ke stadion, sekarang masih mau dipindah lagi, ugg outlet clinton crossing castle rock ya kecuali ada tempat yang layak yang dikasih sama pemerintah.” katanya.

Bapak Anton pun mengatakan bahwa jika tempat pemindahan dirasa kurang layak dan kurang menjanjikan beliau pun enggan untuk pindah.

“Ya kalo kita kan usaha kalo dirasa kurang memungkinkan untuk pindah ya cari tempat dagang lain.” tambahnya. ugg outlet aurora albertville

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here