Juventus vs Real Madrid : Duel Raja Final Liga Champions

Centralnews – Olahraga, Juventus menjadi tim yang paling sering melenggang ke final Liga Champions. I Bianconeri sudah melakukannya sebanyak enam kali, setara dengan kompatriotnya, AC Milan.

Hal ini dipastikan setelah Juventus sukses meraih tiket ke final Liga Champions 2017 setelah taklukkan AS Monaco 2-1 (agregat 4-1), pada leg kedua babak semi-final, Rabu (10/5) dini hari WIB. monster beats vs urbeats speaker

Ini pun jadi kali pertama Juventus mencapai final tanpa pernah menelan kekalahan sekalipun sejak laga pertama fase grup. Sebanyak 12 pertandingan dilalui, untuk akhirnya sampai ke partai puncak.

Sementara itu, Real Madrid mampu melenggang sebanyak tiga kali ke partai final dalam kurun empat musim terakhir. Kerutinan itu hanya kalah dari lawannya di final esok, Juventus, nfl jerseys fit giants yang pernah melakukannya tiga musim beruntun.

Meski telan kekalahan 2-1, Real Madrid akhirnya sukses memastikan diri ke final Liga Champions lewat keunggulan agregat 4-2 atas rival sekotanya, Atletico Madrid, di babak semi-final.

Loading...

Meski begitu Madrid juga menobatkan diri sebagai raja final Liga Champions, lewat koleksi enam partai final. michael kors customer service coats Rekor ini menyamai catatan brilian Juve juga AC Milan, yang melakukannya terlebih dahulu.

Juventus akan menghadapi Real Madrid di Partai Final Liga Champions 2017

Dua tiket final Liga Champions 2017 akhirnya dimiliki oleh dua tim raja final Liga Champions yang nanti akan bertanding di Stadion Millennium, Cardiff. Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi tim asuhan Massimiliano Allegri di partai puncak Liga Champions musim ini yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni atau Minggu (4/6) dini hari WIB. michael kors designer down jacket

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here