Pelantikan Gubernur Banten, Ini Harapan Keluarga Ratu Atut

Centralnews – Banten, Mantan Gubernur Banten yang tersandung berbagai macam kasus di KPK berharap pasangan Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy (Aa) yang akan dilantik di Istana Negara sore nanti dapat membangun Banten lebih baik.

“Saya selaku ketua Partai pengusung sekaligus juga keluarga Mengucapkan Alhamdulillah. Semoga berjalan lancar, ugg outlet atlanta ga a roma ” kata Ratu Tatu Chasanah, Bibi sekaligus Bupati Serang, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat nya, Jum’at (12/05/2017).

ugg outlet europa edmonton “>Ratu Tatu yang notabene merupakan adik kandung Ratu Atut pun berharap sang ponakan, Andhika Hazrumy atau yang akrab disapa Aa, bisa membawa perubahan berarti bagi masyarakat Banten.

“Banten akan segera punya Gubernur dan wagub Definitif yang akan segera menjalankan roda pemerintahan Pemprop Banten, nfl jerseys burned best sellers ” tegasnya.

Seperti yang diketahui bahwa Andhika Hazrumy merupakan anak pertama dari Ratu Atut Chosiyah yang kini memenangi Pilgub Banten sebagai wakil gubernur periode 2017-2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here