Tiga pelaku Curanmor di Amankan Sat Reskrim Serang

Centralnews – SERANG, Tim Sat Reskrim Polres Serang berhasil meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di tempat parkiran motor.

Kopolres Serang AKBP Wibowo mengatakan ketiga tersangka tersebut masing-masing berinisial H, MH dan CN,  melakukan  aksinya di beberapa wilayah seperti Serang Kota, Kabupaten Serang, Cilegon dan Tangerang.

“Kita telah berhasil mengungkap kasus curanmor beroda dua, dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan bahwa ketiga pelaku tersebut telah melakukan tidak pidana Curanmor di beberapa wilayah seperi Kota Serang, Kabupaten Serang, Cilegon dan Tangerang,” kata AKBP Wibowo saat di wawancarai di Polres Serang Banten.

Lanjut Kapolres tersangka melakukan pencurian motor dengan merusak kunci setang memakai kunci leter T, Dari hasil sementara barang bukti di amankan 28 unit kendaraan Roda dua.

“Kami menghimbau Kepada masyarakat yang pernah merasa kehilangan motor untuk datang langaung Kepolres Serang kebagian Sat Reskrim. Tentunya dengan pembawa kepemilikan yang sah membawa STNK, BPKB dan akan di cocokan dengan number mesin,  apa bila cocok akan kita berikan dan tentunya setelah proses hukumnya Selesai,” katanya

Loading...

Ketiga pelaku ini di kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana selama 9 Tahun. (deddy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here