Banten Book Fair 2017 Kembali Di Gelar

Centralnews – Banten, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten kembali menggelar Banten Book Fair tahun 2017 yang bertepatan dengan Hari Buku Nasional pada 17 Mei.  Kegiatan ini akan diselenggarakan selama 6 hari, yaitu pada tanggal 15 s.d 20 Mei 2017.

Seperti dilansir Centralnews dalam situs resmi DPK Provinsi Banten, Kegiatan ini akan diikuti oleh beberapa penerbit nasional dan penerbit lokal, diantaranya Kelompok Penerbit Agromedia, Mizan, Republika, ugg outlet return policy ct Gramedia, Erlangga, Diva Press, Niaga Swadaya Tiga Serangkai, Sygma Daya Insani dll. Selain pameran buku, kegiatan ini juga berisi Bedah Buku dari penulis ternama seperti “Boy Candra” dengan Judul Buku (Novel) “Origami Hati” dan bedah buku dari penulis-penulis lokal, terdapat juga pelatihan edukasi, seminar parenting, lomba-lomba, Donasi Buku, moncler sale hat 2 konsultasi kepustakawanan bersama Pustakawan juga berbagi buku melalui Ikatan Pustakawan Indonesia Provinsi Banten, Story Telling dan hiburan-hiburan lainnya.

Melalui kegiatan donasi buku juga nantinya, diharapkan para relawan penggiat literasi, SKPD dilingkungan Provinsi Banten, lembaga swasta dan juga masyarakat umum dapat mendonasikan buku-bukunya. Donasi tersebut akan disalurkan/diberikan kepada TBM (Taman Bacaan Masyarakat) di Provinsi Banten.

michael kors extreme id/wp-content/uploads/2017/05/PAMPLET1_346x5001-208×300.jpg” alt=”” width=”208″ height=”300″ />

Diharapkan melalui penyelenggaraan “Banten Book Fari 2017” dengan mengusung tema “Satu Bacaan, Sejuta Harapan” ini, dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap buku dan bacaan, serta dapat muncul harapan-harapan baru terhadap pengembangan kualitas masyarakat khususnya di Provinsi Banten.

Loading...

Sebelumnya Banten Book Fair diselenggarakan pertama kali pada tahun 2016. Melihat kesuksesan dan antusiasme pengunjung yang sangat apresiatif di penyelenggaraan Banten Book Fair sebelumnya, maka DPK Provinsi Banten kembali menggelar Banten Book Fair 2017. (ATP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here