Bupati Lebak Ucap Selamat Pada Gubernur Baru

Centralnews – Banten, Pagi Acara Serah Terima Jabatan Gubernur Banten telah  dilaksanakan di Pendopo Pemprov Banten 15/05/17. Dalam kegiatan ini terlihat dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah salah satu diantaranya yaitu Iti Octavia Jayabaya selaku Bupati Lebak.

Bupati Lebak yang ditemui setelah acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur terpilih yang telah dilantik, “Selamat atas dilantik dan telah sertijab gubernur baru ya, periode 2017-2022, selamat bekerja kita perlu percepatan pembangun tidak ada waktu santai-santai pastinya, bagaimana kedepan banyak banyak program strategis yang dapat terintegrasi dengan pemerintah pusat,” katanya.

Bupati Lebak pula menambahkan, “Lalu kalau untuk program yang bisa bersinergis, banyak, antara pemda dengan pemprov salah satunya adalah PR yang paling berat untuk provinsi banten yaitu meningkatkan IPM dan rata-rata lama sekolah masyarakat Lebak disamping untuk pendidikan dan kesehatan juga kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Menanggapi tentang Pencalonanya dalam  Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak 2018, Iti selaku Bupati Lebak petahana mengaku belum melakukan persiapan dalam Pemilukada 2018 ” Belum saya masih menjalankan tugas sebagai Bupati,  nanti lah saya istiqoroh dulu ya, tunggu tanggal mainya aja ya, nanti kalo saya sudah daftar pencalonan kepartai tertentu baru bisa saya katakan saya maju” katanya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here