Rano Ingatkan Gubernur Baru, Jaga Keharmonisan Pusat dan Daerah

Centralnews – Banten, Pagi ini Acara Serah Terima Jabatan Gubernur Banten telah  dilaksanakan di Pendopo Pemprov Banten 15/05/17.  Dalam kegiatan ini turut terlihat mantan Gubernur Rano Karno yang hadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Gubernur Banten.

Rano Karno selaku mantan Gubernur Provinsi Banten tersebut mengingatkan kepada pasangan Gubernur yang baru mengenai hubungan antara pusat dan daerah “harmonisasi dengan pemerintah pusat harus dilakukan, kalo tidak agak sulit memang mewujudkan itu (Pembangunan yang baik), seperti yang tadi saya katakan kalau memang saya diperlukan untuk membantu pasti saya membantu,” katanya.

Menanggapi kabar burung yang mengatakan dirinya telah dilamar di Pilgub Jabar 2018 Rano mengatakan “ah kabar apa itu? nggak ada kepikiran untuk itu, saya kembali untuk sementara ke DPP dulu,” katanya.

Rano pun menambahkan bahwa kedepanya dia berencana untuk kembali ke dunia perfilman dan istirahat untuk sementara “Untuk rencana kedepan ya syuting lagi, taun ini istirahat dulu lah, sembari pantau pantau aja” imbuhnya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here