Sambut Hut Ke-6, Hotel Ratu Gelar Beberapa Lomba

Centralnews – SERANG, Hotel Ratu Bidakara menggelar beberapa lomba untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke -6, lomba tersebut adalah lomba memasak kreatifitas dengan bahan dasar singkong,  lomba menghias cupcake untuk anak usia 4-5 tahun, lomba menghias tumpeng,  dan lomba seni henna.

Room Division Manager Hotel Ratu yang juga merupakan Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Serang Gustiyana mengungkapkan bahwa tanggal 16 Mei 2017 hotel ratu genap berusia 6 tahun,  sejak berdirinya pada tanggal 16 mei 2011 lalu, dan dalam rangka merayakan hut ke 6 ini pihaknya sedikit mengadakan anniversary dengan tema Creativities and Fun.

“Sesuai dengan temanya kami mengadakan beberapa lomba yang lebih menitikberatkan ke kreatifitas,  seperti lomba kreatifitas menghias cupcake untuk anak usia 4-5 tahun,  menghias tumpeng,  membuat nasi goreng,  juga membuat makanan dengan bahan dasar singkong, serta kompetisi seni henna, nfl jerseys europe from china selain lomba kita juga dimeriahkan oleh Chef Ranu,  Bazaar food, dan Love Music Acoustic,” Ungkapnya saat di temui di lobi Hotel Ratu, Senin (15/05/17).

Gustiyana mengatakan bagi yang megikuti lomba di kenai biaya pendaftaran.” untuk pendaftarannya kami memang memungut biaya, tapi tidak mahal kok, masih bisa terjangkau,  kalau untuk lomba masak 100 ribu per tim,  untuk lomba menghias tumpeng di kenai 100 ribu per tim,  dan untuk lomba menghias cupcake 30 ribu per anak,  sampai saat ini yang mendaftar untuk hias cupcake baru ada 23 anak, untuk lomba masak 22 tim, sementara untuk lomba menghias tumoeng baru besok akan di buka pendaftarannya,  untuk pesertanya sendiri kebanyakan dari ibu-ibu Darma Wanita, nfl jerseys cowboys color rush  ibu PKK, dan dari Arfah untirta,” katanya.

“Kegiatan ini akan rencananya akan berlangsung dua hari, mulai hari ini 15 Mei dan besok 16 Mei sebagai puncak acaranya,untuk hari ini lebih fokus pada kegiatan lomba, sedangkan untuk besok, pada hari puncaknya akan di akhiri dengan pengumuman lomba,  fun games untuk karyawan dan pada malamnya kita adakan company gathering dengan mengundang semua klien yang sudah setia menjadi pelanggan kami dan yang 10 besar akan kami berikan penghargaan,” jelasnya.

Sementara Chef Ranu yang juga merupakan salah satu juri yang akan menilai lomba ini mengatakan penilaian lomba di nilai bukan dari segi rasanya saja tapi di lihat dari kekompakan dan penampilan masakannya.

“karena ini lomba tim,  jadi kekompakan lebih di utamakan,  masalahnya terkadang memasak sendiri dengan memasak secara tim itu berbeda, nfl jerseys falcons fanatics terkadang muncul sisi grogi dan menjadi lebih emosional, ” kata Ranu.

“Kenapa kita memilih singkong sebagai bahan utama lomba, lanjut Ranu, ini karena saya ingin membantu program pemerintah untuk mengolah pangan lokal, selain itu harga singkong sangat murah, jadi gimana caranya mengolah singkong menjadi makanan yang eksklusif yang bisa jadi makanan mahal, dan disini kita memang dituntut untuk lebih berkreatifitas,” jelasnya.

“Jadi saya berharap akan ada bahan -bahan lokal lainnya yang bisa diolah menjadi makanan eksklusif ,  dan dengan adanya kegiatan lomba mengolah makanan lokal di Hotel Ratu ini kita bisa mempunyai wadah untuk mengembangkan segala kreatifitas kita, saling berkumpul dan berbagi, sehingga bisa kita lihat seberapa kemampuan dan kreatifitas masyarakat serang, ” harap Ranu. (sis) 

  michael kors digital watch discount

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here