Sikap Kenegarawanan Cagub Banten Patut Dicontoh

Centralnews-Serang, Sikap kenegarawanan ditunjukkan oleh dua pasang Cagub Banten yang pernah bersaing di Pilkada 2017, yakni Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy (Aa) dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang saling menebar senyum dan tampak hangat dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Banten periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang.

Bahkan Rano mendapatkan sebuah kejutan dari Gubernur Banten yang baru, WH-Aa, berupa bingkai foto kegiatan Rano kala menjabat sebagai Gubernur Banten.

WH-Aa pun secara terbuka dihadapan ratusan undangan Sertijab meminta bantuan kepada Rano-Embay untuk bersama-sama membangun Banten.

“Kemarin berbeda tapi kita sama, maafkan jika ada krikil-krikil kecil yang mengganggu. Semoga Bang Doel (Rano) ikhlas untuk membantu saya membangun Banten bersama. Pak Embay, mohon bantu saya,” Kata WH, saat sambutan dihadapan ratusan undangan Sertijab yang berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Senin (15/05/2017).

Bang Doel yang menjabat Gubernur Banten sejak tahun 2015 melanjutkan massa tugas Ratu Atut Chosiyah periode 2012-2017 mengaku siap urun rembuk bersama Embay membangun Bumi Jawara.

Loading...

“Jika diminta untuk membantu saya siap. Sebab 12 proyek bersekala nasional ada di Banten bisa dilanjutkan. Harmonisasi dengan pmerintah pusat haris dilakukan,” kata Rano, ditempat yang sama, Senin (15/05/2017). (yandhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here