BANK BANTEN : Siap Dukung Program Kerja Gubernur Banten Terpilih

Centralnews – Serang – PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) siap mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten terpilih, Dr. H. Wahidin Halim, M. Si. dan H. Andika Hazrumy, S. Sos,. M.AP.

Segenap jajaran Direksi dan Komisaris Bank Banten turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Gubernur Banten periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), monster beats pro by dre earbuds Kota Serang, Senin (15/5).

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Plt. Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, serta jajaran Direksi yakni Jaja Jarkasih, Bambang Mulyo Atmojo, dan Rudy Dhian Dwimaya. Turut hadir Komisaris Utama Bank Banten Zulkarnain dan Komisaris Bank Banten Asmudji Harmani Wahyudi, serta Komisaris Bank Banten Agus Erhan.

Sertijab Gubernur Banten ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Mantan Pejabat Gubernur Banten Nata Irawan.

“Kehadiran segenap Manajemen Bank Banten adalah sebagai bentuk support kami kepada Bpk. Wahidin Halim dan Bpk. Andika. Kami hadir karena satu nafas dengan apa yang dikatakan Bpk. Wahidin, monster-beats-vs-urbeats-speaker-2 yakni ikhlas untuk membangun Banten yang lebih baik, juga punya tujuan yang sama agar Banten lebih sejahtera untuk kedepannya,” tutur Fahmi

Loading...

Bank Banten selaku Bank milik Pemerintah Provinsi Banten, lanjut Fahmi,  sangat terbuka untuk bekerja sama dan memberikan manfaat bagi Pemerintah Provinsi Banten, juga Pemerintah Kota/ Kabupaten di Provinsi Banten. Berbagi manfaat merupakan harapan dari kerjasama yang dijalin Bank Banten selama ini.

Menurut Fahmi Dalam rangka ekspansi kredit, Bank Banten memprioritaskan penyaluran kredit ke cabang-cabang yang berada di di wilayah Banten dan Jakarta. Hal ini dilakukan agar penyaluran kredit Bank Banten dapat lebih fokus pada wilayah yang memiliki potensi untuk pembangunan daerah.

“Selain itu, penyaluran pada segmen bisnis Kredit Konsumer, terutama difokuskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kerjasama dengan Bank Banten. Kami pun fokus untuk memberikan pembiayaan kredit konstruksi dalam rangka pembangunan infrastruktur di wilayah Banten, juga fokus memberikan kredit bagi Usaha Mikro, nfl-jerseys-all-teams-alibaba-2 Kecil dan Menengah (UMKM) dengan mengusung kearifan lokal, sehingga sesuai dengan misi Bank Banten yaitu mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten. Selain itu, untuk meningkatkan porsi dana murah, Bank Banten akan melakukan berbagai strategi untuk mengoptimalisasi penghimpunan giro yang berasal dari dana APBD yang dimiliki Pemprov, Pemkot, dan Pemkab wilayah Banten,” jelas Fahmi.

Berbagai produk serta pengembangan bisnis yang dijalani Bank Banten adalah untuk 2224mendukung transformasi sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki fungsi sebagai lembaga intermediasi, terlebih pengembangan produk telah sesuai dengan misi Bank Banten sebagai pendorong laju pembangunan perekonomian daerah.

“Kebijakan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan diharapkan menjadi stimulus bagi perbaikan ekonomi di 2017. Seperti diketahui, Industri perbankan masih akan dihadapkan oleh persaingan yang ketat, sehingga Bank Banten harus selalu meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnyapun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam bertransaksi, nfl jerseys ranked custom 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here