MASSA TUNTUT KEPALA DINAS BINA MARGA COPOT JABATAN

Centralnews-LEBAK, Demo digelar di kantor Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Bina Marga Kabupaten Lebak (16/05/2017).

Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Rakyat Peduli Negara Kesatuan Republik Indonesia (RP-NKRI Provinsi Banten), mendemo Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bina Marga yang  diduga melakukan penyelewengan dalam pengerjaan jalan di beberapa titik di Lebak. Hal ini karena ditemukan jalan Rangkasbitung yang pengerjaannya tidak sesuai dan dinilai asal-asalan.

Korlap Aksi memaparkan beberapa titik jalan yang rentan terjadinya Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) karena bahan material yang berserakan. Seperti di Jalan Raya Laskar Ampera. monster beats by dr dre ibeats in

“Selain itu jalan lainnya ditemukan berlubang, seperti Jalan Raya Rangaksbitung-Kolelet, Jalan Raya Rangkasbitung-Bojong Leles, Jalan Raya Gunung Kencana-Banjarsari, Jalan Raya Wanasalam, Jalan Raya Laskar Ampera Deleum dan Jalan Raya Cibadak. Dari beberapa titik jalan tersebut diduga dalam pengerjaanya asal jadi saja, yang mana dalam hitungan bulan saja, belum satu tahun hasil pembangunan jalan sudah rusak kembali dan jebol, moncler backpack bady ” ungkapnya Mamik.

Para pengunjuk rasa kesal menunggu Kepala Dinas Bina Marga yang tak kunjung keluar menemui pendemo, sehingga pengunjuk rasa memaksa masuk ke dalam area kantor. Walau penjagaan ketat dari petugas Kepolisian Lebak namun pendemo berhasil mendobrak  penjagaan tersebut dan merobohkan pagar kantor yang memang sudah rentan rusak.

Loading...

Dilakukannya demo tersebut  dalam rangka mendorong dan menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat melalui infrastruktur jalan sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi.

“Mengingat gerak laju dan pertumbuhan ekonomi suatu negara tidak dapat dipisahkan ketersediaan infrastruktur. salah satunya jalan, moncler atlanta anet sebagai akses transportasi, namun di kabupaten Lebak banyaknya pembangunan jalan yang dikerjakan dinas bina marga dianggap gagal dan asal-asalan,” ungkap pendemo.

Mamik berharap Kadis Bina Marga Turun karena dinilai lalai, “Meminta tegas agar kepala dinas bina marga turun dari jabatan nya, karena dianggap telah lalai dalam pekerjaan, kami meminta agar dinas bina marga mengutamakan segala prioritas pelayanan dalam melakukan pekerjaan secara baik dan benar sesuai aturan”, tegas Mamik. (andri)

  monster beats bluetooth by dre beatbox

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here