Dua Hari Menjabat, WH Sidak di Sekitar Alun-alun Serang dan Eks Pendopo

Gubernur Banten, Wahidin Halim sedang melakukan sidak di Alun-alun Kota Serang

Centralnews – Serang, Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai gubernur terpilih yang baru beberapa hari dilantik, lakukan blusukan di sekitar Alun-alun Kota Serang, Pendopo eks  Kantor Gubernur Banten di Jl. Brigjen KH. Samun Kota Serang, l berkeliling hingga ke rumah dinas dengan berjalan kaki. Rabu malam (16/05/2017).

Orang nomor satu di Provinsi Banten ini mula-mula melihat seluruh kawasan eks Pendopo Gubernur Banten dan berkeliling keseluruhan bangunan yang dulunya menjadi kantor gubernur Provinsi Banten, yang saat ini dialihfungsikan menjadi Museum Banten. Serta sempat berbincang dengan PNS yang saat itu tengah lembur di kantor ULP Banten.

ugg outlet de discount code “>Sejumlah Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di eks Pendopo kaget dan tidak tahu, jika ada orang nomor satu sedang meninjau dan berkeliling di area sekarang dijadikan Museum Banten ini.

“Memang ada yang masuk tadi mobil hitam dua, tapi saya tidak sangka itu pak gubernur malem-malem kesini,” kata salah satu satpol PP, Herman.

Ia juga menambahkan jika pak Gubernur Banten sempat menanyakan keadaan lingkungan area Pendopo yang gelap, kurangnya penerangan dan berpesan selamat bertugas.

Loading...

“Sambil becanda tapi bilang selamat bertugas, jangan lupa ngopi biar kuat jaga malamnya,” katanya. ugg outlet near me coupon

Usai meninjau dan berkeliling di area Pendopo, WH panggilan akrabnya langsung berjalan kaki berkeliling Alun-alun Kota Serang dan berbincang dengan sejumlah para Pedagang Kaki Lima yang berjualan di area alun-alun. Dirinya menghimbau warga yang berjualan agar menjaga kebersihan area alun-alun.

“Buang sampahnya jangan asal yah, jaga kebersihannya,” katanya kepada sejumlah para pedagang di Alun-alun Barat Kota Serang.

Usai ke alun-alun barat, WH berjalan kaki menuju ke Gelanggang Olah Raga (GOR) yang berada di timur alun-alun. Saat meninjau, dirinya sangat menyayangkan jika GOR tersebut dalam keadaan tidak terawatt dan kotor, serta lantai yang kerap digunakan untuk olah raga bulu tangkis pun sudah tidak layak. cheap nfl jerseys

“Ini kotor, tidak terawat lantainya juga sudah tidak layak untuk main bulu tangkis, padahal saya suka main bulu tangkis, nanti saya main bulu tangkis di sini,” ucapnya.

Usai mengecek GOR, Politisi partai Demokrat tersebut langsung berjalan kaki untuk menuju rumah dinas yang berada dikawasan Jl. Jendral Ahmad Yani Cipare Kota Serang. Dalam perjalan pun WH tak canggung berbincang dengan para Pedagang Kaki Lima dan sejumlah warga yang kebanyakan anak muda yang duduk santai di sepanjang trotoar. (Adv/mamo/ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here