Satpol PP Pandeglang Bredel Spanduk Tak Berizin

Centralnews- PANDEGLANG, Ratusan spanduk tak berizin yang tersebar disejumlah titik di Kabupaten Pandeglang, diturunkan paksa oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Tidak hanya yang tanpa izin, petugas juga membredel spanduk lain yang telah kedaluarsa dan terpasang ditempat terlarang, Rabu (17/5/2017).
Penertiban yang dilakukan sejak pukul 10.00 WIB itu, menyusuri lokasi yang berdekatan dengan pusat kota, khususnya sekitaran Alun-alun.
michael kors coupon clutch “>
Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pandeglang, Entong Haromaen mengatakan, penertiban dilakukan lantaran keberadaan spanduk tersebut tidak hanya menyalahi aturan, namun juga merusak pemandangan kota.
“Kami tertibkan spanduk yang dipasang disembarang tempat dan tidak berizin. Ada pula yang kedaluarsa. Ini juga melanggar Perda K3 (Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan),” ujar Entong usai penertiban.
ugg-outlet-in-florida-mall “>
Tidak hanya spanduk yang bersifat komersil, petugas Satpol PP juga turut menurunkan spanduk sejumlah tokoh yang berisi ucapan selamat atas pelantikan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.
“Kami juga menertibkan spanduk ucapan selamat di Alun-alun,” imbuhnya.
Entong menerangkan, pihaknya kerap memberi peringatan kepada pemilik spanduk dan imbauan bagi masyatakat, agar tidak memasang alat peraga sembarangan. Hanya saja, nfl jerseys at target nba jerseys hal tersebut kerap kali tidak diindahkan.
“Kami imbau agar masyarakat menaati aturan yang telah dibuat. Lagi pula, pelarangan memasang spanduk disembarang tempat mengganggu keindahan kota,” pesannya.
Usai ditertibkan, ratusan spanduk yang diamankan itu, kemudian disimpan di gudang Satpol PP. (rowi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here