Wahyudin Kembalikan Formulir Penjaringan Pilwalkot PDIP

Centralnews – Serang, Hari ini Wahyudin mengembalikan formulir penjaringan Calon Walikota  untuk Pilwalkot Serang 2018 yang dilakukan oleh Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang. Rabu (17/05/17).

Wahyudin mengembalikan formulir bersama tim pemenangannya,  dan berharap dirinya bisa memenuhi kualifikasi dari Partai berlambang Banteng ini,  dan dipilih untuk menjadi calon walikota serang yang di usung PDIP,  seperti di tahun 2013 lalu dimana dirinya menjadi salah satu calon walikota yang diusung PDIP. “Yang pertama saya 2013 pernah di usung PDIP,  secara tidak langsung saya sudah memiliki chemistry dengan PDIP,   intinya saya dengan PDIP bukan orang baru, saya sudah tahunan kenal,  dari tahun 1999 saya sudah jadi kader, jadi saya sudah tahu mekanismenya seperti apa,” ungkapnya.

“Dalam pejaringan Pilwalkot yang di gelar PDIP ini, nfl jerseys cheap china . lanjut Wahyudin,  saya optimis, walaupun dari internal PDIP sendiri ada yang mencalonkan, karena saya yakin PDIP akan melakukan survay dan akan memilih calon yang terbaik yang akan diusung,” katanya.

Saat ditanya mengenai visi apa yang di tawarkan ke PDIP, Wahyudin menjelaskan bahwa Ini sebuah langkah yang lebih pasti yang bisa dilakukan untuk memajukan kota Serang menjadi lebih baik. “Tujuan saya mencalonkan kembali sebagai Walikota Serang dalam Pilwalkot 2018 nanti adalah ingin merubah tata ruang yang ada di wilayah Kota Serang agar jadi lebih baik,  saya ingin menata ulang kembali, misalnya dimana wilayah untuk perumahan, dimana wilayah untuk perkantoran,  sehingga kalau tertata rapi maka akan mengundang para investor menanamkan modalnya di Kota Serang ini, ditambah di Kota serang ini masih tercampur dengan wilayah Kabupaten Serang,  jadi harus lebih di usahakan agara wilayah Kota Serang Utuh, untuk itu pembangunan di Kota harus lebih merata, jadi harus dikaji ulang kembali agar kedwpan Kota Serang semakin lebih baik. michael kors baby shoes black watch ” jelas Wahyudin.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kota Serang Adi Suhendra mengatakan Hari ini adalah hari ketiga periode pengembalian formulir,  dari 10 orang yang mengambil formulir penjaringan baru ada 3 orang yang mengembalikan.

Loading...

“Untuk pengembalian formulir sudah ada 3 orang,  yaitu Ayip Najib Duce,  Wahyudin Djahidi,  dan Bambang Janoko,  untuk waktu pengembalian formulir dilakukan dari 15 mei sampai 21 mei mendatang, ” ungkapnya.

Adi juga mengatakan bahwa pihaknya akan memperlakukan semua calon sesuai dengan haknya,  tidak akan membeda-bedakan. “Semuanya akan kami survey, dan formulir yang sudah dikembalikan akan kami verifikasi,  dan hasil dari verifikasi dan survay akan kami kirim sebagai rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat DPP. moncler a maglia crew knit coat ” jelas Adi.

Menurut Adi, dari 10 calon yang mengambil formulir nantinya akan di kerucutkan menjadi 5 Calon. “dari 10 orang itu kami hanya akan mengambil 5 calon saja,”Tandas nya

Perlu di ketahui, sepuluh orang yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon walikota DPC PDIP Kota Seranga yaitu  Lalu A Rais (mantan sekda Kabupaten Serang), Ayip Najib Duce, Nur’aeni (politikus Demokrat), Muqodas Syuhada (ASN Pemkot Tangsel), Zumhana (Akademisi Bina Bangsa), Bambang Janoko, Wahyu Papat Juni Romadia (Politikus PKB), Wahyudin Djahidi (pengusaha), Subadri Usuludin (Politikus Golkar), dan Ujang Syaprudirman (Politikus PDIP). nfl jerseys by state by team <

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here