Novanto Lanjut Bentuk Pansus, Angket KPK Makin Kontroversi,

Centralnews-NASIONAL, Keputusan Sidang Paripurna untuk menyetujui hak angket KPK menuai kontroversi. Sebab pimpinan sidang Fahri Hamzah, saat itu langsung mengetok palu tanda persetujuan dan mengabaikan penolakan dari sejumlah anggota DPR.

Biar begitu Novanto tetap menyatakan untuk tetap membentuk pansus segera ditindaklanjuti. michael kors card holder c 1004 Siang ini, Kamis (18/05/2017) diadakan rapat pengganti Badan Musyawarah (Bamus) DPR untuk membahas soal pansus angket KPK.

Dalam Pidato pembukaan masa sidang dewan ke V tahun 2016-2017, Ketua DPR Setya Novanto menyoroti pembentukan panitia khusus hak angket KPK yang telah disepakati DPR pada sidang paripurna sebelumnya.

nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress “>”Pada kesempatan ini, pimpinan DPR mendorong agar proses selanjutnya segera ditindaklanjuti,” ujar Novanto.

Sejauh ini ada 5 fraksi DPR yaitu PKS, PKB, ugg outlet orlando store PPP, PAN, dan Demokrat yang menyatakan tidak akan mengirimkan wakil di pansus sebagai wujud dari penolakan. Sedang, Fraksi Gerindra dan Golkar yang sebelumnya mengatakan tidak akan mengirim wakil, kini balik arah. nfl jerseys clearance cheap usa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here