Miko Dicecar Polisi, dari Dugaan Siram Air Keras Sampai Video Viral

Centralnews-NASIONAL, Kasus penyiraman Air Keras yang diduga teror makin terbuka.  Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, Miko Panji Tirtayasa  masuk dalam bagian kelompok yang berpotensi melakukan penyiraman air keras.

Dugaan ini berkaitan dengan penyelidikan sementara, termasuk dugaan motif sakit hati sebagaimana pengakuan Miko dalam video viral yang dirilisnya.

monster beats diamond tears dna “>Baca: Heboh! Video Akui Kesaksian Palsu Ini Beredar untuk Jatuhkan KPK?

“Jadi, kami melihat bahwa dari sudut pandang kasus penyiraman, bahwa ini kelompok yang potensial untuk menyerang. michael kors card holder c 1004 Di samping itu, kami tentunya mengklarifikasi keterangan yang bersangkutan di media sosial, dan itu juga kami sudah berkoordinasi dengan Ketua KPK,” ujar Tito Karnavian Kamis (18/5/2017) malam.

Diamankannya Miko menurut penjelasan Tito adalah hasil penyelidikan secara deduktif yang merujuk pada motif pelaku menyerang korban,di antaranya dengan melakukan pencarian data atau informasi kasus-kasus yang pernah ditangani Novel.

Loading...

ugg outlet eagan el paso “>Di video tersebut, Miko menyatakan bahwa ia telah bersaksi palsu dan membuat Akil Mochtar dan pamannya, Muhtar Efendi, divonis bersalah dan dihukum pidana penjara.

Pihak kepolisian mencecar perihal pengakuannya dalam video tersebut yang menurut penjelasan dalam video, dibuat 1 April 2016 termasuk kroscek dana yang ia sebut berasal dari KPK. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here