Truk Pertamina Terguling, Muntahan Bahan Bakar Ke Tengah Tol

Centralnews-TANGERANG, Truk tangki Pertamina bernomor polisi B 9383 UU ditabrak oleh truk kontainer B 9644 UEL hingga menabrak pembatas jalan dan terguling yang mengakibatkan bahan bakarnya tumpah ke ruas jalan tol Tangerang Merak.

“Kejadian sekitar pukul 04.30 wib, teruck sudah bisa di pinggirkan sekitar pukul 06. michael kors dresses duffle bag 30 wib,” kata Indah, Humas MMS, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Jum’at (19/05/2017).

nfl jerseys differences dak prescott “>Kejadian yang tak jauh dari Gerbang Tol Cikupa atau tepatnya di KM 32.900 arah Merak itu membuat lalu lintas tol sempat ditutup total dan perlahan-lahan dibuka kembali selama proses pembersihan bahan bakar di jalan tol menggunakan dua unit kendaraan pemadam kebakaran.

“Kita panggil petugas damkar, turun dua unit mobil damkar untuk menangani tumpahan bahan bakar di jalan tol. Sebelumnya kita lakukan sistem buka tutup, monster beats clone dr dre tapi sekarang sudah bisa dilalui,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan dari KM 32 hingga KM 23 atau sejauh 10 kilometer. Beruntung peristiwa tersebut tak merenggut korban jiwa dan kini kasusnya tengah ditangani Polda Banten. ugg outlet pa ohio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here