Arsenal dan Liverpool Bersaing Memperebutkan Satu Tiket Liga Champions

Centralnews – OLAHRAGA, Liga Inggris akhir pekan ini akan mempersembahkan penentuan nasib akhir Arsenal dan Liverpool di klasemen. Kedua tim masih memperebutkan satu tiket terakhir Liga Champions musim depan.

michael kors darci watch diamond watch png” alt=”” width=”300″ height=”245″ /> Klasemen Gameweek 37 Liga Inggis

Liverpool yang berada di posisi ke empat dengan keunggulan 1 angka atas Arsenal mengusung misi harus menang saat menjamu Middlesbrough di Stadion Anfield. Kemenangan 1-0 saja bisa memastikan mereka merebut tiket Liga Champions. Jika imbang atau kalah, posisi mereka masih harus ditentukan laga antara Arsenal kontra Everton di Stadion Emirates.

monster beats earbuds repair earbuds fake “>Chelsea yang sudah memastikan gelar juara Liga Inggris pada akhir pekan lalu akan menjamu Sunderland di Stadion Stamford Bridge. Manajer Antonio Conte kemungkinan akan mengistirahatkan pemain intinya pada laga itu seperti saat menghadapi Watford tengah pekan ini.

Uniknya laga pada pekan terakhir ini akan dilangsungkan secara serentak pada Minggu, 21 Mei 2017. Bahkan semua pertandingan akan dimulai pada jam yang bersamaan, moncler a roma a bologna pukul 21.00 WIB.

Berikut Jadwal Liga Inggris Akhir Musim (Gameweek 38)

Loading...

ArsenalĀ vs Everton
Burnley F.C. vs West Ham
Chelsea vs Sunderland
Hull City vs Tottenham Hotspur
Leicester City vs Bournemouth
Liverpool vs Middlesbrough
Manchester United vs Crystal Palace
Southampton vs Stoke City
Swansea City vs West Bromwich
Watford vs Manchester City

(VAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here