DIKYASA POLRES LEBAK GENCAR SOSIALISASI ATURAN LALU LINTAS

Centralnews-LEBAK, Dikyasa Polres Lebak gencar gelar sosialisasi terkait peraturan lalu lintas diberbagai kalangan masyarakat yang saat ini di kawasan pelajar SMAN 1 Bayah Lebak Banten, (20/05/2017).

Sosialisasi tata cara peraturan lalu lintas  yang digelar di kalangan pelajar tersebut disambut baik oleh para siswa dan pihak sekolah secara antusias. Walaupun jarak antara SMAN 1 Bayah cukup jauh dengan Kabupaten Lebak.

Kagiatan ini termasuk dalam rangkaian Oprasi Patuh 2017 yang akan berakhir tanggal 22 Mei mendatang. Dikyasa Polres Lebak mengenalkan dari mulai kelengkapan surat-surat penting kendaraan, nfl jerseys for dogs size chart 3 fisik kendaraan, helm, spion dan safety belt (pemakaian sabuk pengaman) bagi pengguna roda empat. Hal ini guna menekan tidak terjadinya tingkat kecelakaan lalu lintas di kalangan anak pelajar terlebih agar masyarakat Selatan lebih sadar hukum.

Dalam kegiatan tersebut, Asep sebagai kepala sekolah SMAN 1 Bayah turut berkomentar positif atas diselenggarakannya sosialisasi ini, “kami ucapkan terima kasih kepada Dikyasa Polres Lebak, kami sangat apresiasi terhadap Dikyasa Polres Lebak yang sudah meluangkan waktunya datang ke sekolah kami, ugg outlet gunwharf grove city ” terangnya.

“Dengan sosialisasi ini kami pihak sekolah sangat merasa terbantu jadi punya wawasan baru, yang tadinya para siswa-siswi kami tidak mengetahui peraturan lalu lintas ,sekarang alhamdulillah berkat sosialisasi dan pengenalan ini jadi tahu, mudah-mudahan kegiatan ini membuahkan dampak baik dan menjadi sebuah manfaat,” ujar Asep.

Loading...

Kanit Dikyasa Polres Lebak Ipda Subara  berujar bahwa kegiatan ini guna menumbuhkan pemahaman berlalulintas, monster beats app aux cable “kami atas dasar perintah pimpinan yang dalam hal ini Polres Lebak,memberikan pengenalan tata cara berlalulintas yang baik dan benar di beberapa titik yang sudah kami laksanakan, salahsatunya  di kalangan tingkat pelajar. Unsur keamanan perusahaan dan dinas, yang tak lain guna menumbuh kan pemahaman tentang peraturan lalu lintas di berbagai kalangan masyarakat,” jelasnya.

“Selain itu agar masyarakat tau manfaatnya juga jika menjadi seorang pengendara yang baik dan benar sesuai aturan. agar masyarakat tau hukum dan menjadi pribadi yang sadar hukum, moncler backpack bady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here