PPP Kaderisasi, Romahurmuzy Targetkan Tiga Besar Nasional 2019

Centralnews – BANTEN, Romahurmuzy selaku Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat, Partai Persatuan Pembangunan, Resmikan Gedung Dewan Perwakilan Wilayah PPP Provinsi Banten kemarin 20/05/17, tidak hanya itu dalam agenda kegiatan tersebut Romahurmuzy juga membuka acara Latihan Kepemimpinan Kader Madya Dan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Anggota Dewan.

Kegiatan tersebut pula dihadiri oleh beberapa pejabat Partai DPP PPP yaitu Ketua Umum Partai, moncler a firenze palermo Romahurmuzy, Wakil Ketua Partai, Mardiono, Sekertaris Jenderal Partai, H. Arul Sani dan Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan pun selaku tuan rumah turut hadir meramaikan acara tersebut. michael kors abbey backpack access review

Romahurmuzy selaku ketua DPP PPP menerangkan bahwa agenda tersebut adalah bagian dari konsolidasi gelombang kaderisasi Partai PPP, “ini adalah konsolidasi PPP setelah seluruh permusyawaratan ditingkat wilayah dan cabang selesai, sehingga memang Latihan Kepemimpinan Kader Madya ini, adalah lanjutan dari konsolidasi, yang merupakan gelombang kaderisasi yang telah dilakukan di tingkat nasional,” katanya. michael kors cologne clothing

Romahurmuzy juga menambahkan agenda Bimbingan Teknis tersebut pula merupaka penyelarasan gerak dan langkah PPP “Bimbingan Teknis Anggota Dewan ini dilakukan dalam rangka menyelaraskan gerak dan langkah perjuangan legislasi nasional PPP di daerah, hal ini untuk memperjuangkan agenda-agenda yang sesuai dengan tittle dan perjuangan partai PPP,” tambahnya.

Romahurmuzy pula mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk pemenangan Partai PPP menuju Tiga Besar Nasional 2019. (yan/rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here