Alih-alih Mendapat Jalan Terang, Antasari Malah Kembali Diserang

Centralnews-NASIONAL, Antasari Azhar lagi-lagi mentok di Polisi karena belum menemukan bukti baru untuk laporannya sehingga tidak bisa naik ke penyidikan. Antasari dinyatakan bebas bersyarat pada 10 November 2016 lalu setelah grasi yang diajukan dikabulkan oleh Presiden Joko Widodo. Sebelumnya Antasari divonis 18 tahun penjara oleh PN Jakarta Selatan setelah dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Direktur Putra Rajawali Banjaran.

Pada 1 Februari lalu, nfl jerseys reddit for sale near me Antasari mengecek kembali laporannya ke Polda, namun tidak ada perkembangan atas laporan yang dilayangkannya ke Polda Metro Jaya pada 2011 lalu. Ia melaporkan perkara dugaan penyalahgunaan teknologi informasi (TI) melalui pesan singkat. Dan belum ada peningkatan hingga sekarang, (22/5/05).

Setelah keluarnya dari tahanan, Antasari sempat buka-bukaan tentang kasus dugaan kriminalisasi yang menyeret namanya. Antasari menyebut ada peran keluarga Cikeas dalam kasus yang membelenggunya.

Mantan Ketua KPK, monster beats cord customer service Antasari Azhar mengatakan, bukan hanya HT yang diminta SBY melobinya untuk tak menahan Aulia Pohan saat itu. Mensesneg yang menjabat kala itu, Hatta Rajasa, ikut-ikutan melobi atas kasus Besan SBY itu.

Loading...

Namun setelah diminta konfirmasi saat namanya disebut-sebut oleh Antasari, SBY buka suara. Ia menegaskan bahwa tudingan Antasari itu fitnah. “Luar biasa negara ini. Naudzubillah. ugg outlet france facebook Sejak November tahun lalu saya diserang nama baik saya dengan tujuan agar elektabilitas Agus drop dan menurut hingga akhirnya kalah. Tampaknya belum puas, di jam terakhir pemungutan suara ada fitnah kasar dan tak masuk akal,” ujar SBY di kutip dari Merdeka.com.

Karena itu SBY pun resmi melaporkan Antasari ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik karena menyebut SBY aktor di balik kasus kriminalisasi pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. (rel)

Baca Juga: Antasari Yakini Dirinya Dipenjara Karena Pesanan SBY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here