Cheff Ranu: Taichan Ini Tak Biasa dan Lebih Sehat

Centralnews-SERANG, Siapa yang tak kenal Sate Taichan?. Sejak pertengahan tahun 2016 Taichan berhasil meraih popularitas, bahkan keterkenalannya terus meningkat sampai saat ini. Taichan berhasil kita jumpai di berbagai lokasi. Tak terkecuali di Serang.

Sesuai diketahui, Taichan adalah sate tanpa sambal kecap dan bumbu kacang. Kemunculannya berasal dari penjual sate di Senayan, ia kedatangan pembeli asal Jepang dan membuat sate sendiri yang dilumuri garam serta jeruk nipis kemudian dimakan bersama sambal.

Tak perlu jauh-jauh ke Senayan. Di Serang, Taichan sendiri sudah mulai banyak dijumpai. Namun, ada yang berbeda dari Taichan di Meester Foodie. Taichan disini memiliki ciri khas sendiri yaitu menu yang disuguhkan dan cara pengolahannya yang lebih sehat dibanding dengan taichan yang pada umumnya yang menggunakan arang untuk membakar. Meester Foodie ini diklaim lebih sehat, karena proses pemanggangannya menggunakan roaster (pemanggang tanpa arang). nfl jerseys elite eagles

Menu yang dihadirkan selain sate ayam, Meester Foodie juga menghadirkan menu andalannya yaitu Sate Taichan Dengkul, Sate Taichan Bebek, Sate Taichan Tuna dan Sate Taichan Udang yang disuguhkan bersama nasi liwet atau lontong. Tidak perlu membobol kocek banyak untuk mendapatkan seporsi hidangan lezat ini, cukup dengan Rp. 20 ribu anda sudah bisa menyantap Sate Taichan, nasi liwet atau lontong serta satu Teh Botol.

Taichan Meester Foodie ini dibentuk oleh lima anak muda yaitu Aldo, Dofin, Micco, Ben dan Fadli yang menggandeng Cheff Ranu sebagai konsultan, seorang koki yang tak perlu diragukan lagi kemampuan memasaknya.

Loading...

“Kelebihan di kita sate tidak berbau amis. Bahkan untuk bebek sekali pun kita tidak berbau amis sama sekali. Karena kita menggunakan teknik khusus dan punya cara sendiri, agar daging tidak alot dan tidak berbau,” ujar Cheff Ranu. moncler sale hat

“Karena tidak mau sama dengan Taichan pada umumnya, kita ciptakan Sate taichan Dengkul dengan nasi liwet. Saya juga gak mau pakai asap arang, walaupun asap membuat menarik tapi saya tau nilai healthy. Karena saya mau pelanggan makan enak dan tetap sehat. Saya kan bikinnya dengan cinta, sangat memperhatikan rasa dan kesehatannya,” tambahnya.

Yang lebih seru jika datang ke sini bersama banyak teman karena bisa makan bacakan lengkap dengan nasi liwet kastrol. Selain mencicipi kelezatan Taichan, Meester Foodie juga membagikan kupon undian berhadiah untuk pelanggan selama bulan promosi dengan mengunggah foto Taichan Meester foodie ke instagramnya.

Setiap harinya Meester Foodie menghabiskan sampai 450 tusuk sate untuk pelangganya yang makan di tempat maupun take away, sehingga soal rasa tidak perlu diragukan lagi. “To be honest, saya baru kali ini thu dan coba sate dengkul. and my eyes instantly grow bigger at the first bite (dan mata saya secara instan membesar, red; saking enaknya), michael kors bedford d15b ” Kata Haykal pelanggan yang kami jumpai di Meester Foodie.

“Dan ketika disuguhin sate bebek pun sungguh tak kalah enaknya baik dari sambel ataupun keempukan dagingnya. Ditambah nasi liwet yang wanginya khas banget bikin diet saya keganggu karena pasti nagih untuk datang dan makan lagi kesini,” lanjutnya.

Tertarik mencicip? Anda bisa menyambangi Meester Foodie yang terletak di Jl. Fathasan No. 1 Cijawa, Serang, Banten. Mulai menggelar lapaknya pukul 18.00 WIB sampai tengah malam, dan akan tetap buka di Bulan Ramadhan untuk teman buka puasa dan shaur. Penasaran?. (rel)

Baca Juga: Sambut Hut Ke-6, monster beats studio by dr dre ibeats

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here