Marquez dan Rossi Trgelincir, Vinales Juara GP Prancis

Centralnews – SPORT, Pembalap dari Tim Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, sukses meraih podium pertama di GP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu malam, 21 Mei 2017.

Vinales finis dengan waktu 43 menit 29.793 detik. nfl jerseys 2017 online 2 Sementara tempat kedua diraih Johann Zarco dari Tim Yamaha Tech 3 yang finis +3.134 detik di belakang Vinales. Adapun podium ketiga diraih Dani Pedrossa dari Tim Repsol Honda.

Vinales yang memulai balapan dari posisi terdepan sempat bersaing sengit dengan Valentino Rossi yang juga berasal dari Tim Movistar Yamaha. Keduanya saling susul menyusul.

Persaingan kedua pembalap Yamaha ini berlangsung hingga tiga lap terakhir. Sayangnya, ugg outlet eagan el paso Rossi terjatuh di tikungan terakhir, membuat Vinales melenggang ke garis finis.

Namun Rossi tak jatuh sendirian. Pesaingnya dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez, juga sama apesnya. Bahkan Marquez terjatuh ketika balapan baru memasuki putaran ke-18.

Loading...

ugg outlet europa edmonton “>Bagi Rossi dan Marquez, Sirkuit Le Mans memang tak pernah bersahabat. Rossi belum pernah menang di sirkuit ini sejak 2008. Sementara Marquez terakhir kali juara di sirkuit ini pada 2014.

Hasil balapan GP Prancis ini membuat Vinales kini menguasai klasemen dengan 85 poin, disusul Dani Pedrosa dengan 68 poin. Sementara Valentino Rossi di peringkat ketiga dengan 62 poin dan Marc Marquez di peringkat keempat dengan 58 poin. (VAN/REN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here