Penjual Bunga Marak Bermunculan di Bulan Ramadan

Foto : Centralnews/yan

Centralnews – Kota Serang, Bulan Ramadhan penjual bunga marak bermunculan di Royal Pasar Lama Kota Serang, berbagai jenis bunga dijajakan mulai dari bunga kamboja dan air.

moncler eu eyewear “>Salah satu penjual bunga saat ditemui Centralnews (04/06/2017) Aminah mengatakan, pedagang bunga tersebut berjualan bunga seperti ini hanya ada tiap bulan Ramadan dan menjelang hari libur lainnya ” Ya ini jualan biasa aja mas, hanya tahunan dan tidak banyak sih paling ada sekitar 10 penjual kadang lebih juga penjuanya yang dagang disini” jelasnya.

Penjual bunga lainnya, moncler b ware coat Yeni yang berdagang ditempat yang sama juga menambahkan “Kalau hari hari biasa mah gak bakalan ada yang jual karena ini kan hanya musiman, Ya seperti ada menjelang Ramadhan Terus mau ziarah ke makam orang yang sudah meninggal gitu, Saudara Saudari yang sudah meninggal” sambungnya.

Yeni juga menambahkan bahwa harga dagangan tersebut bervariasi mulai dari Rp3000 hingga Rp5000 tergantung dari jumlah bunga yang di beli oleh si pelanggan” kalau untuk air kita jual 7000, nfl jerseys all teams alibaba  ada juga parfum kecil yang dibuat buat di kuburan harganya 5000 ada yang 6000 tergantung ukuran juga ada yang kecil ada yang besar,” pungkasnya. (yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here