TEROR LONDON : TIDAK ADA KORBAN DARI WNI

Foto : Net

Centralnews – Nasional, Aksi teror kembali terjadi di London, Inggris. Sebuah mobil jenis van dengan kecepatan tinggi menabraki pejalan kaki yang berada di Jembatan London. Pelaku kemudian menusuk para pengunjung di area bar dan restoran di dekat pasar Borough. Pihak kepolisian memastikan jika serangan tersebut sebagai aksi teror.

Dikutip dari ANTARA, nfl-jerseys-for-dogs-size-chart Minggu (4/6/2017), Kedutaan Besar RI (KBRI) di London mengabarkan bahwa tidak ada WNI yang menjadi korban insiden penabrakan mobil kepada warga di Jembatan London (London Bridge) maupun penusukan di Borough Market yang terjadi pada Sabtu malam waktu setempat.

“Dari hasil koordinasi, sejauh ini tidak ada korban WNI dalam insiden tersebut,” demikian cuitan KBRI London dalam akun media sosial twitter, @KBRILondon, dikutip Antara di Jakarta, Minggu. ugg outlet australia auckland

Kedutaan Besar RI di London juga mengimbau kepada warga negara Indonesia di Inggris untuk menghindari kawasan yang menjadi lokasi insiden penabrakan di London Bridge serta Borough Market dan area Vauxhall.

“Pihak kepolisian (Metropolitan Police) tengah menangani insiden tersebut dan meminta masyarakat untuk menghindari area-area dimaksud,” demikian pengumuman disampaikan KBRI London melalui situs resminya.

Loading...

Pemerintah, melalui KBRI London, saat ini terus memantau perkembangan insiden tersebut dan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak keamanan di London. moncler jacket acorus

KBRI juga meminta warga negara Indonesia (WNI) untuk meningkatkan kewaspadaan saat melakukan aktivitas.

Selain itu, Kedutaan juga memberikan hotline KBRI London jika terdapat keterangan mengenai anggota masyarakat Indonesia yang menjadi korban atau mengalami masalah terkait insiden itu ke nomor +4420 7881221235. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here