Amien Rais Tunda Datangi KPK Untuk Laporkan Pelaku Koruptor

Centralnews-NASIONAL, Dikabarkan akan mendatangi KPK untuk melaporkan dua tokoh besar kasus korupsi, Amien Rais, Ketua Dewan Kehormatan PAN menunda rencananya. monster beats cheap charger

Drajad Wibowo, Politukus PAN menerangkan alasan Amien Rais mengurungkan niatnya untuk temui pimpinan KPK yang dikabarkan Amien akan menemui KPK hari ini.

“Kita cari waktu lain karena pimpinan KPK belum siap. Pak Amien meminta kalau bisa setelah dia pulang dari umrah, tergantung pimpinan KPK,” ujar Drajad saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, a michael kors watch purse Jakarta, Senin (5/6).

Selain untuk melaporkan dua tokoh yang Amien sebut-sebut terlibat peraktik korupsi, Amien Rais juga berniat mengklarifikasi terkait dana alkes. Namanya dipanggil saat Sidang kasus yang menyeret mantan Mentri Kesehatan, Siti Fadillah Supari.

Loading...

Jaksa menyebut Amien Rais menerima uang sebanyak 6 kali yang masing-masing bernominal 100 juta rupiah. moncler cest pas assez cher down coat Dana tersebut disinyalir didapatkan dari yayasan PT Mitra Medidunia, salah satu perusahaan pemenang tender Alkes.

Karenanya Amien Rais berniat temui KPK hari ini. Rencana tersebut diurung karena KPK enggan menemui Amien Rais sebab menaati Kode Etik KPK untuk menemui pihak yang terkait dalam kasus yang sedang ditangani. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here