Buka Tutup Jalur Akan diberlakukan di Merak Pada Arus Mudik

Centralnews – CILEGON,  Antisipasi kemacetan panjang di pelabuhan merak saat arus mudik Polda Banten akan berlakukan buka tutup jalur dan sediakan kantung kantung parkir di cikuasa atas.

Kapolda Banten menegaskan akan memberlakukan buka tutup jalur di cikuasa atas bila terjadi kemacetan hingga luar pelabuhan saat arus mudik nanti. Dalam pantuan kesiapan arus mudik lebaran di pelabuhan merak, nfl-jerseys-all-teams-alibaba-2 Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan pantauan mulai dari loket masuk, dermaga 1(satu) hingga dermaga 6 (enam). Senin 05/06/17

“melakukan pengecekkan mulai dermaga satu hingga dermaga 6, berdasarkan pengalaman tahun lalu ada beberapa titik yang crowded atau penumpukan dan untuk persiapan tahun ini hal tersebut menjadi evaluasi”

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan untuk mengantisipasi kemacetan panjang saat arus mudik di pelabuhan Merak Polda Banten akan berlakukan buka tutup jalur yang menuju pelabuhan merak serta menggunakan cikuasa atas sebagai kantong kantong parkir. michael kors outlet shoes Selain itu untuk dermaga 6 yang baru akan di buka pada arus mudik mendatang akan di prioritaskan untuk pemudik sepeda motor dan mobil pribadi untuk mengurai kemacetan, mengingat tahun lalu terjadi penumpukan antara pemotor dan mobil.

“untuk tahun ini dermaga 6 sudah bisa digunakan, hasil dari koordinasi dengan Wali Kota Cilegon terkait akses masuk dermaga 6 (enam), moncler backpack bady semoga lebih lancar untuk tahun ini khususnya untuk sepada motor”

Loading...

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menambakan untuk pengaman arus mudik di Pelabuhan Merak, Polda Banten kerahkan 400 personel untuk pengamanan. (mamo)

 

  monster beats earphone ep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here