Polresta Serang Ajak Masyarakat Menjaga Stabilitas dan Kondusifitas

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.Ik.

Centralnews – Serang, Untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas di Wilayah Kota Serang, Polresta Serang mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga dengan cara menerbitkan surat edaran himbauan untuk setiap lapisan masyarakat supaya tidak melakukan razia fenomena masyarakat.

“Surat edaran itu sudah di sebarkan kepada seluruh – seluruh Organasisasi Masyarakat (Ormas) di daerah Kota Serang,  dari kemarin,” Ungkap Kapolresta Kota Serang, AKBP Komarudin saat di hubungi melalui telepon, Senin (05/06/17).

Tujuan diterbitkanya surat himbauan tersebut, Lanjut AKBP Komarudin, adalah untuk mengajak segenap lapisan masyarakat Kota Serang agar ikut serta dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Kota Serang.

“Selain itu saya juga ingin masyarakat bisa menyikapi berbagai permasalahan fenomena sosial yang berkembang secara arif dan bijak, Saya juga ingin mengajak masyarakat untuk dapat menghormati norma hukum yang berlaku, jangan sampai terpancing untuk melakukan hal-hal atau tindakan sendiri-sendiri yang justru bisa berdampak terjadinya pelanggaran hukum,” Ujarnya.

AKBP Komarudin mengatakan dalam surat edaran tersebut, apabila masyarakat menemukan permasalahan fenomena masyarakat, dapat segera melaporkan kepada aparat terkait di sekitarnya.

Loading...

“Apabila tidak ada respon dari aparat atau petugas setempat atas laporan yang sudah diberikan, maka masyarakat juga berhak melaporkan kepada pimpinan atau satuan atas, itu tadi isi himbauan dari kami, karena kami ingin masyarakat Kota Serang bisa mempercayai permasalahan fenomena masyarakat kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (sis/atp) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here