Ronaldo Terima Penghargaan Man of the Match dari Ferguson

Centralnews – OLAHRAGA, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan sebagai pemain terbaik setelah mengantarkan Real Madrid sebagai juara Liga Champions, mengalahkan Juventus dengan skor 1-4 di Cardiff, Minggu (4/6/2017). Penghargaan tersebut diserahkan oleh mantan pelatih Ronaldo di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Dalam laga final (4/6/2017), Ronaldo mencetak dua gol. nfl jerseys broncos brand Dua gol sisanya dari kubu Real Madrid dicetak oleh Casemiro dan Marco Asensio. Tambahan dua gol ini membuat Ronaldo sebagai top skor di Liga Champions musim ini dengan 12 gol dan empat musim sebelumnya.

Setelah menjalani pertandingan, Ronaldo bertemu dengan Ferguson di lorong ruang ganti. Dalam kesempatan itu, Ronaldo dan Ferguson saling tukar sapa dan memberikan selamat.

Ferguson yang membesarkan nama Ronaldo di Old Trafford yang kemudian melepasnya sebagai pemain termahal ke Real Madrid pada 2009, a michael kors watch purse diberi mandat menyerahkan penghargaan Man of the Match untuk Ronaldo atas penampilan bagusnya di final Liga Champions tahun ini.

“Musim ini luar biasa. Kami menjuarai liga (Spanyol), Liga Champions,” ucap Ronaldo setelah menerima penghargaan tersebut.

Loading...

“Tim ini juga fantastis. Saya sudah menyiapkan diri saya dengan baik untuk menjalani liga dan Liga Champions dan kemudian mencetak gol penting maka saya bahagia dengan ini semua. ugg outlet orlando store

“Pertandingan final ini seimbang di babak pertama. Juve bermain bagus, punya peluang tapi di babak kedua kami bermain impresif,” jelasnya.

Setelah musim bersama Real Madrid selesai, Ronaldo akan bergabung dengan timnas Portugal untuk menjalani kompetisi Piala Konfederasi di Rusia. (ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here