Safari Ramadhan 1438 H, 8 Masjid Terima CSR Dari Bank Banten

foto : centralnews

Centralnews – Ekonomi, Dalam rangka mendukung safari ramadhan 1438 H / 2017 M,  PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) salurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) ke beberapa Masjid di wilayah Banten,  tepatnya ada 8 Masjid yang terima bantuan CSR dari Bank Banten ini.

Plt. Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa saat di temui di sela acara safari ramadhan bersama Gubernur Banten Wahidin Halim, di Masjid Agung Ar- Rahman Jl. Taman Pahlawan No. 1 Pandeglang Kecamatan Pandeglang,   Kabupaten Pandeglang, Senin (05/06/17) mengatakan bahwa kegiatan ini Bank Banten mengikuti acara safari ramadhan 1438 H atau tarawih keliling bersama gubernur Banten, dan untuk mendukung acara safari ramadhan ini Bank Banten memberikan bantuan CSR untuk 8 Masjid di wilayah Banten. 

“Di bulan ramadhan ini Bank Banten mengikuti acara safari ramadhan yang di selenggarakan pemerintah Provinsi Banten, dan untuk mendukung acara ini Bank Banten berikan Bantuan CSR untuk beberapa Masjid,  tepatnya ada 8 Masjid yang kita berikan Bantuan CSR, ” Ungkap Fahmi 

Selanjutnya Fahmi mengatakan  Bantuan CSR ini di berikan bergantian sesuai jadwal  di selenggarakannya safari ramadhan tersebut.

“Pemberian bantuan CSR untuk hari ini,  Senin, ada 3 masjid yang kita berikan bantuan, yaitu di Masjid Agung Ar- Rahman, Kabupaten Pandeglang dan yang akan menyerahkan secara simbolis adalah Gubernur Banten Wahidin Halim, yang kedua masjid Al Jumhuri al-Farhan, di daerah Kp. Babakan Pedes Sipayung, Cipanas, Kabupaten Lebak, dan yang menyerahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi yang di dampingi oleh Direktur operasional Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo, dan yang ketiga Masjid Baiturrahman Kp. Sukawana Curug Kota Serang,  yang menyerahkan adalah Sekda Banten yang di dampingi oleh Direktur kesatuan dan Direktur Bisnis Bank Banten Rudy Dhian D,” Terang Fahmi

Loading...

Sedangkan 5 Masjid lainnya akan di lakukan pada Rabu dan Jumat,  kelima masjid tersebut adalah Masjid Agung Al Amjad di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Masjid Nurul Muhtadin, Pejaten, Kramatatu Kabupaten Serang,  Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon, Masjid Al Barkah di Ciledug Kota Tangerang, dan Masjid Jami Muhidin, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan dan CSR secara simbolis oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi

“Bantuan ini merupakan salah satu Kegiatan kemanusiaan Bank Banten yang dilaksanakan melalui kerjasama dengan Pemprov Banten dan Pemerintah Kota/ Kabupaten di Banten, dan ini juga membuktikan Bank Banten selalu bersinergi dengan SKPD dalam pemberdayaan masyarakat Banten, selain hal ini menunjukkan bahwa bank banten tidak hanya membawa manfaat secara ekonomi tapi juga membawa manfaat secara sosial, ini kan bulan penuh berkah, mudah mudahan di bulan penuh berkah ini  energi bank banten semakin baik di 2017 ini. “terangnya

Saat ditanya besarnya bantuan CSR untuk Masjid ini, Fahmi mengatakan totalnya sekitar 100 juta.” Untuk bantuan ini kita anggarkan  totalnya sekitar 100 jutaan, ” tandasnya  (sis/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here