Letkol Harry Gantikan Letkol Oki Sebagai Dandim 0602

Foto : Centralnews

Centralnews – Serang. Kegiatan Lepas Sambut Dandim 0602 Serang dari Letnan Kolonel Inf Oki Andriyansyah Adiwirya kepada Letnan Kolonel Czi Harry Praptomo telah dilaksanakan 06/06/17 di halaman Kodim 0602 Kota Serang dengan diiringi hiburan musik marawis dari Yonif 320.

Kegiatan tersebut pula dihadiri oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Walikota Serang TB Haerul Jaman, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Ushuludin, moncler diaper bag drake Kapolresta Serang AKBP Komarudin, Kapolres Kab.Serang AKBP Wibowo

Tidak dak hanya para pejabat kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat yaitu mantan Bupati Serang  periode 2011-2016 Taufik Nur Iman, dan juga Embay Mulya Sjarif.

Letkol Oki selaku mantan Dandim mengatakan “Alhamdulillah saya bertugas sebagai Dandim sudah 1 tahun 3 bulan 18 hari ya positif dan sangat banyak kesan mendalam, untuk komunikasi dengan pemerintah daerah juga dengan unsur kepolisian, ugg outlet boots baltimore sinergitas kita begitu kompak dilapangan, dan terus terang saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah banyak membantu dalam mendukung program kerja Kodim 0602 Serang” katanya.

Letkol Oki pula menambahkan dalam pembinaan karir pergatian jambatan TNI AD ini sudah menjadi suatu hal biasa untuk rolling of area “setelah menjadi Dandim 0602 ini saya ditugaskan untuk menjadi Wakil Asisten Operasi Kodam Siliwangi di Bandung” katanya.

Loading...

Letkol Harry  selaku Dandim yang baru mengatakan “pergantian jabatan dilingkungan TNI hal yang lumrah untuk bagian dari penyegaran organisasi, untuk pejabat yang lama dapat promosi ke jabatan yang baru yang lebih tinggi, pejabat yang baru untuk memperkaya pengalaman tugas dari yang bersangkutan” katanya. cheap nfl jerseys

Letkol Harry pula menambahkan “ya, tentunya apa yang sudah di perbuat oleh pak Dandim yang lama tetap akan saya lanjutkan, baik kegiatan program wajib AD maupun kegiatan non program dan tentunya saya juga punya kreasi-kreasi yang dapat membantu pemerintah daerah itu nanti tetap akan saya lakukan dan kita rumuskan sambil berjalan” tegasnya.

“Harapanya kedepan dalam waktu dekat ya umat muslim dapat menjalankan Ramadhan dengan aman dan kondusif, harapan jangka panjang ya kita tentu saja kita dapat mendukung pemerintahan Pemda Kota dan Kabupaten Serang” katanya. (yan/ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here